Surya/

Kompetisi Liga 1

BREAKING NEWS - Akhirnya, Eks Pemain Stoke City Merapat ke Madura United

Setelah sempat dikabarkan 'dibajak' oleh klub lain peserta kompetisi Liga 1, Peter Odemwingie, mantan pemain Stoke City akhirnya gabung Madura United.

BREAKING NEWS - Akhirnya, Eks Pemain Stoke City Merapat ke Madura United
ist/haruna soemitro
Foto Haruna Soemitro (kiri) saat bersama Peter Odemwingie (tengah) yang diunggah ke media sosial. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Terjawab sudah teka-teki siapa marquee player yang bergabung bersama Madura United untuk kompetisi resmi Liga 1 mendatang.

Pemain tersebut ialah Peter Osaze Odemwingie mantan striker Stoke City yang sebelumnya memang telah digadang-gadang akan bergabung dengan Madura United sebelum akhirnya dikabarkan dibajak oleh klub peserta Liga 1.

Kepastian ini muncul setelah manajer Madura United Haruna Soemitro mengunggah foto bersama pemain asal Nigeria tersebut dengan caption 'welcome Osaze'.

Tak hanya itu, manajemen juga memperkenalkan pemain dunia tersebut secara langsung di bloeming FX Plaza Jakarta, Senin (3/4/2017) sore.

"Peter Osaze Odemwingie, resmi kami perkenalkan sebagai pemain Madura United dan dia akan mengunakan nomor punggung 24 selama pelaksanaan Liga 1 nanti," kata Haruna Soemitro saat dihubungi Surya.co.id, Senin (3/4/2017) sore.

Selain memperkenalkan Odemwingie, Madura United juga memperkenalkan sponsor barunya yakni Torabika.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help