Surya/

VIDEO - Cewek-cewek Cantik dan Seksi di Antara 60-an Mobil Modifikasi di Kediri

Acara lainnya ada kontes ajang pemilihan wanita tercantik melalui HIN Girlfriends, Miss HIN Search dan Photograpy Competition.

SURYA.co.id | KEDIRI - MBtech Best Quality Synthetic Leather kembali menyemarakkan dunia otomotif. Kali menjumpai pecinta modifikasi di tanah air dengan berpartisipasi dalam kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017.

Ajang IAM MBtech 2017 ke tiga ini digelar di Hall Insumo Convention Center, Kota Kediri, Sabtu (1/4/2017).

Rangkaian kegiatan ini bakal digelar di 21 kota besar di Indonesia. Diharapkan partisipasi MBtech pada kontes modifikasi dapat semakin meningkatkan dan menggairahkan iklim modifikasi di tanah air, khususnya modifikasi interior mobil.

Menurut Dana Iswanto, Brand Manajer MBtech dalam ajang kontes modifikasi kali ini para peserta akan memperebutkan thropy lebih dari 120 kategori bergensi.

Di antaranya meliputi aliran modifikasi seperti Stance, Street Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic hingga modifikasi extreme.

Gelar tertinggi King of IAM MBtech 2017 akan diberikan di tiap seri. Selanjutnya para pemenang akan bersaing untuk mendapatkan titel IAM MBtech 2017 Elite di ajang final batle yang berlangsung di Jakarta.

Pada kegiatan ini akan menghadirkan kontes HIN Sound and Style (HINSS) sebuah kompetisi audio mobil yang memperlombakan beberapa kelas Sound Presure Level (SPL) maupun SQL dan SQ.

Acara lainnya ada kontes ajang pemilihan wanita tercantik melalui HIN Girlfriends, Miss HIN Search dan Photograpy Competition.

Acara ini juga dimeriahkan tampilnya DJ Perform dan ragam acara lainnya. Pengunjung dapat mengikuti games seru dengan hadiah merchandise.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help