Surya/

Renang

Tuan Rumah, Klub Renang Petrokimia Gresik Siap Pertahankan Juara Umum

"Kami optimis bisa mempertahankan gelar juara ini, karena beberapa perenang merupakan perenang andalan kami dan saat ini mereka dalam kondisi prima".

Tuan Rumah, Klub Renang Petrokimia Gresik Siap Pertahankan Juara Umum
surya/Fitra herdiana
Dudy Priharyadi (kaus hitam) Didampingi Asistennya Memimpin Atletnya Pada Persiapan Krapda 

SURYA.co.id | GRESIK - Tuan rumah, Klub Renang Petrokimia Gresik (KRPG) mematok target mempertahankan gelar juara umum dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) renang kelompok umur antar perkumpulan 'Petrokimia Cup VIII 2017' di Kolam Renang Petrokimia, Gresik, Sabtu (1/4/2017).

Sebanyak 126 perenang binaan KRPG akan berlomba di 146 nomor, termasuk 27 perenang senior yang saat ini menempati mess.

27 perenang tersebut diantaranya, Hosdan Giovasa Yogasura, Arbiansyah Seto W, Yefta Israel, M Zaunar Anam, Maulana Rifky Y, M Widam Andrianto dan M Toriq Ez Zaman dikelompok putra, serta Nurul Fajar Fitriyati, Fadhillah Nur Fitriyanti, Ulul Azminia Primidita, Dea Hidayati, Annisa Darajatun JR, Lailatul Husna Afrifiani serta Restika Ari Fatmawati dikelompok putri.

"Target kami masih sama dengan kejurnas sebelumnya yakni bisa jadi juara umum. Sehingga tidak hanya sukses sebagai penyelenggara, tapi juga berprestasi," kata Dudy Priharyadi pelatih kepala KRPG, Sabtu (1/4/2017).

Menanggapi persaingan yang ketat di kejurnas tahun ini, Dudy mengaku optimis klub asuhannya mampu menyingkirkan dan mengalahkan lawan-lawannya yang datang dari seluruh Jatim, Bandung, Bali, Tarakan (Kalimantan Utara), Pontianak (Kalimantan Barat) dan Bali.

"Kami optimis bisa mempertahankan gelar juara ini, karena beberapa perenang merupakan perenang andalan kami dan saat ini mereka dalam kondisi prima," ujarnya.

Meski optimis mampu mempertahankan gelar juara umum, namun Dudy mengaku akan tetap mewaspadai kekuatan tim lainnya yang dianggap potensial bisa cukup menyulitkan, seperti klub renang Hiu Surabaya, Takahide Swimming, dan Telaga Biru.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help