Surya/
Home »

Sport

» Basket

IBL 2017

Menang di Kandang, Harga Mati Bagi CLS Knights

Tampil sebagai tuan rumah, CLS Knight Surabaya yakin bakal mempertahankan gelar juara pada IBL 2017 yang akan berlangsung di GOR Kertajaya.

Menang di Kandang, Harga Mati Bagi CLS Knights
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
(kiri-kanan) Kapten CLS, Sandy Kusuma bersama Wahyu Widayat pelatih CLS, Hasan Gozali Direktur IBL (biru), Andre Yuwadi pelatih Garuda Bandung dan Diftha Pratama kapten Garuda Bandung saat prescon IBL di Hotel Amaris Surabaya, Rabu (29/3/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - CLS Knights Surabaya optimistis mampu mempertahankan gelar juara IBL 2016 tahun lalu.

Karena itu, kemenangan menjadi harga mati bagi mereka, terlebih mereka bermain di kandang sendiri.  

Untuk mempertahankan gelar tersebut, Pelatih CLS Knight Wahyu Widayat Jati menuturkan, hingga kini timnya masih melakukan persiapan jelang babak playoffs Indonesia Basket League (IBL) 2017.

"Saat ini kami pastikan, semua pemain dalam kondisi 99 persen siap bertanding," kata Wahyu Widayat Jati, Rabu (29/3/2017).

Menghadapi Bank BJB Garuda Bandung, di Surabaya tidak menjadi beban bagi CLS, justru pihaknya memastikan hal tersebut akan semakin membuat timnya bermain lebih maksimal dan optimis meraih kemenangan.

"Kami optimis juara karena kami bertekad mempersembahkan yang terbaik bagi warga Surabaya dan memberikan gelar juara bagi penggemar CLS Knights," harap Wahyu yang juga menjadi pelatih tim basket nasional Indonesia tersebut.

Dalam babak playoffs, IBL 2017 akan dibagi menjadi dua divisi yakni merah dan putih. CLS Knight berada dalam divisi merah bersama dengan Satria Muda Pertamina dan Bank BJB Garuda Bandung.

Sedangkan di Divisi putih, diisi oleh W88 Aspac, Pelita Jaya Energi Muda Persada, Pasific Caesar Surabaya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help