Persona

Ari Safitri, Habiskan Gaji Pertama Untuk Raket Badminton

Demi hobi, apapun akan dilakukan Ari Safitri Dani Sukma. Termasuk menghabiskan gaji pertamanya untuk membeli raket badminton.

Ari Safitri, Habiskan Gaji Pertama Untuk Raket Badminton
Dok.Pribadi
Ari Safitri Dani Sukma 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Demi apapun akan dilakukan setiap orang demi hobi. Begitupun Ari Safitri Dani Sukma (22), yang hobi sekali dengan badminton atau bulutangkis.

Ari yang tinggal di Waru, Sidoarjo, ini langsung membeli raket badminton ketika pertama kali mendapat gaji dari tempat kerjanya di PT Telkomsel Manyar, Surabaya.

"Langsung saya beli dua raket. Beberapa hari kemudian langsung bokek. Gimana lagi, memang hobi," kenang Ari yang kemudian langsung tertawa.

Perempuan kelahiran Malang 22 April ini sudah jatuh cinta dengan olahraga tepok bulu. Ia pun pernah bergabung dengan klub bulutangkis sejak kecil di Kota Apel.

Namun, impiannya untuk menjadi atlet harus rela dilepaskan karena ia diminta orangtua untuk fokus di pendidikannya sebagai mahasiswi Pendidikan Fisika di Universitas Negeri Malang (UM).

Ari harus melepaskan impiannya itu karena sulung dari dua bersaudara ini digadang-gadang menjadi tulang punggung keluarga setelah orangtuanya pensiun.

Kendati demikian, Ari merasa kembali bersemangat sebab di tempat kerjanya terdapat komunitas bulutangkis. Tentu saja, hal itu tak dilewatkannya untuk menyalurkan hobi sekaligus impian yang terputus.

"Siapa tahu jadi atlit yang mewakili perusahaan. Biar jadi Susi Susantinya Telkomsel. Hehehe," ujar Ari yang kemudian terkekeh.

Penulis: Irwan Syairwan
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved