Surya/

Berita Bangkalan Madura

Korban Kecelakaan Maut di Suramadu Seharusnya Wisuda Agustus di Universitas Brawijaya

Ainul Izzati (22), korban kecelakaan maut yang tewas bersama anaknya di Jembatan Suramadu, harusnya wisuda Agustus 2017 mendatang di UB Malang.

Korban Kecelakaan Maut di Suramadu Seharusnya Wisuda Agustus di Universitas Brawijaya
surya/ahmad faisol
Mobil Daihatsu Xenia menyeruduk Fuso bermuatan garam di akses menuju Jembatan Suramadu, Senin (20/3/2017).Kecelakaan ini menewaskan pasangan ibu dan anak. 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Meninggalnya ibu dan bayi; Ainul Izzati (22) dan Zea Ade Siswanto yang masih berusia 48 hari dalam kecelakaan di akses menuju Jembatan Suramadu, Senin (19/3/2017) menyisakan duka mendalam bagi suaminya, Dedy Siswanto (23).

Terlebih, saat kecelakaan terjadi, warga Dusun Sumber Ayu, Kecamatan Sumber Barat, Kabupaten Banyuwangi ini berada di samping mereka. 

Suasana pilu itu pun dirasakan Kepala Satuan Lalu - lintas (Kasatlantas) Polres Bangkalan, AKP Inggit Prasetyanto, serta Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Kanit Regiden) Iptu Murdianto, dan Brigadir Administrasi Subbag Humas Briptu Adhi Candra Setiawan ketika berkunjung ke rumah duka, Selasa (20/3/2017).

Mereka didampingi Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Banyuwangi, Bambang Purwoko untuk memberikan Dana Santunan Ainul Izzati (22) dan Zea Ade Siswanto. Masing - masing menerima sebesar Rp 25 juta.

"Suami korban (Dedy) yang juga sebagai saksi masih meminta waktu karena masih syok setelah kecelakaan itu," ungkap AKP Inggit Prasetyanto, Rabu (22/3/2017).

Sebelumnya, pasangan yang baru setahun menikah dan dikarunia satu anak itu berlibur selama seminggu di Sumenep, di rumah Dedy.

Mereka memutuskan kembali ke Banyuwangi dengan menggunakan mobil travel, Daihatsu Xenia dengan nopol N 1273 DI pada Senin dini hari.

Selain Dedy beserta istri dan anaknya, Xenia berwarna putih itu juga membawa tiga penumpang, yakni Alifian (20), warga Desa/Kecamatan Kolor, Sumenep, Fitriah (32), Jalan Darma, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan, dan Mabruratu Hasanah (38), Desa Pandewu Barat, Kecamatan Pandewu, Pamekasan.

Namun naas, dalam perjalanan, mobil yang dikemudikan Nanang Sulih Hariadi (52), warga Jalan Supriadi VI/2339 Kota Malang itu menabrak truk Fuso bernopol W 8275 UB yang tengah berhenti di lajur kanan akses Suramadu.

Truk bermuatan garam yang dikemudikan Moh Neto (47), warga Jalan Stadion XI, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan itu mengalami kerusakan pada baut roda belakang sisi kiri.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help