Berita Bangkalan

Truk Angkut Elpiji Masih Belum Dipindahkan, Mau ke Sampang Dilewatkan Jalur Alternatif Ini

Untuk menuju Sampang, pengendara bisa melewati jalur Kecamatan Kwanyar - Kecamatan Modung

Truk Angkut Elpiji Masih Belum Dipindahkan, Mau ke Sampang Dilewatkan Jalur Alternatif Ini
surya/ahmad faisol
Truk trailer pengangkut LPG terguling dan membelah Jalan Raya Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Selasa (21/3/2017) 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Tergulingnya trailer pengangkut LPG hingga 'membelah' Jalan Raya Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Selasa (21/3/2017) mengakibatkan jalur poros menuju Kabupaten Sampang ditutup.

Semua kendaraan yang hendak keluar Bangkalan dialihkan ke jalur-jalur alternatif.

Penutupan jalur padat tersebut dilakukan sejak trailer yang dikemudikan Umar (36), Desa Terak, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan terguling sekitar pukul 07.00.

Untuk menuju Sampang, pengendara bisa melewati jalur Kecamatan Kwanyar - Kecamatan Modung dan keluar di Desa/Kecamatan Blega.

Pengendara bisa juga melintasi jalur pedesaan di Kecamatan Tanah Merah, Pasar Bungkak Kecamatan Konang, dan keluar di Desa Lomaer Kecamatan Blega.

Alternatif ketiga, pengendara bisa memilih jalur pantai utara Bangkalan melintasi Kecamatan Arosbaya, Klampis, Sepulu, dan Tanjung Bumi.

"Namun untuk truk - truk besar, kami imbau standby di akses Suramadu. Namun jika nekat, monggo. Tapi lewat jalur - jalur alternatif itu," ungkap Kapolsek Blega AKP Hartanta.

Seperti diketahui, trailer dengan nopol M 9012 C itu lepas kendali dan terguling setelah menghindari pikap. Akibatnya, sopir menderita patah lengan kanan.

Berikut penjelasan Pertamina terkait kecelakaan tanki LPG di Blega, Bangkalan

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help