Surya/

Berita Gresik

Polres Gresik Luncurkan Pos Polisi Mobile, Terbuat dari Kontainer, begini Cara Kerjanya

"Petugas nanti bisa mengawasi secara 24 jam. Sehingga saat ada terjadi kemacetan langsung bisa mengatasinya," kata Boro Windu.

Polres Gresik Luncurkan Pos Polisi Mobile, Terbuat dari Kontainer, begini Cara Kerjanya
surya/sugiyono
POS MOBILE - Kasat Lantas Polres Gresik menunjukkan layar monitor CCTV yang ada di dalam pos polisi mobile, Selasa (21/3/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK - Polres Gresik meresmikan Pos polisi mobile untuk mengatur lalu lintas di Simpang empat Duduksampeyan.

Pos ini terbuat dari kontainer yang dilengkapi dengan layar monitor CCTV dan Chanel TV.

Peresmian dilakukan Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito dengan dihadiri Wakil Bupati Gresik Mohamad Qosim, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Gresik, Selasa (21/3/2017).

"Petugas nanti bisa mengawasi secara 24 jam. Sehingga saat ada terjadi kemacetan langsung bisa mengatasinya," kata Boro Windu, mantan Kapolres Mojokerto itu.

Pos polisi mobile tersebut bisa dipindah-pindah sesuai titik kemacetan yang ada di wilayah Gresik. Penempatan posisi tersebut juga berdasarkan kebutuhan lalu lintas yang mendesak.

Salah satunya yaitu Simpang empat Duduksampeyan.

"Simpang empat Duduksampeyan ini salah satu jalur yang padat, sehingga pos mobile ini ditempatkan di sini," kata Kasat Lantas Polres Gresik AKP Anggi Saputra Ibrahim.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help