Surya/

Berita Olahraga

Inilah Nominasi Atlet dan Pelatih Dari 4 Kategori di Penghargaan SIWO Award Jatim

SIWO PWI Jatim mengumumkan para atlet yang jadi nominator penerima Anugerah SIWO Jatim. Ini daftarnya...

Inilah Nominasi Atlet dan Pelatih Dari 4 Kategori di Penghargaan SIWO Award Jatim
antara
Della Dinarsari, salah satu atlet putri yang menjadi nominator anugerah Olahraga dari SIWO PWI Jatim 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah melalui beberapa pembahasan dan koordinasi, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur akhirnya mengumumkan beberapa nominasi atlet yang akan bersaing dalam Penganugerahan insan olahraga Jatim atau SIWO Award, yang akan digelar, Rabu (22/3/2017) di Pasuruan.

Dalam pemilihan penerima penghargaan tersebut, terdapat beberapa nominasi, diantaranya atlet terbaik putra, atlet terbaik putri, pelatih terbaik dan tim beregu terbaik.

Dalam tiap kategori, terdiri dari beberapa nominasi yang nantinya ini akan dipilih satu pemenang tiap kategorinya.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Anugerah Olahraga 2016, Kuntoro Ridho, dari beberapa kategori yang ada, empat kategori diatas merupakan kategori yang terbilang spesial, sebab nominasinya selain dipilih oleh tim penilai juga dipilih oleh para awak media.

"Empat kategori ini memang kami sebar terlebih dahulu, karena empat kategori ini memang nantinya akan dipoling oleh para wartawan olahraga," kata Kuntoro, Senin (6/3/2017).

Sementara itu, untuk nominasi atlet putra terbaik ada beberapa nama yang telah terpilih mereka ialah Eko Yuli Irawan (angkat besi), Kevin Sanjaya Sukamuljo (bulu tangkis), Anthony Susanto (tenis), Ficky Supit (tenis meja) dan M Oky Andrianto (sepatu roda).

Untuk kategori atlet putri terbaik ditempati oleh Della Dinarsari (loncat indah), Janis Rosalita (selam), Ressa Kania (renang), Adinda Larasati (renang), Nurul Fajar Fitriyati (renang), Della Dinarsari (loncat indah), Tanya Roumimper (boling), Janis Rosalita (selam) dan Aldila Sutjiadi (tenis).

Sedangkan di kategori Pelatih terbaik ada nama Wellyanto Pribadi (puslatda basket putra PON XIX/Surabaya Fever), Nurul Ansori (puslatda selam), Ronaldi Herbiantoro (puslatda loncat indah), Sugeng Tri Hartono (balap sepeda), Rachman (gulat) dan Denny Trisyanto (panahan).

Dikategori Tim/beregu terbaik, Della Dinarsari/Linar Bertiliana (loncat indah), M Oky Andrianto/Jitasabah Nikko Amrullah/Raffiudin Helmi/Yossy Aditya Nugraha (sepatu roda), Ressa Kania/Nurul Fajar/Patricia Yosita/Iffy Nadya Fahmiruanti (renang) dan Rendy Tamamilang dkk (voli putra).

"Untuk hasil dari keseluruhan nominasi nantinya tetap kami rahasiakan hingga tanggal 22 Maret 2017 mendatang di Pendopo Kabupaten Pasuruan," tutup Kun.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help