Berita Gresik

Ingin Rebut Gelar Raka Raki Jatim 2017, ini yang Dilakukan Cak dan Yuk Gresik

Cak Badik dan Yuk Melisa, pasangan Cak dan Yuk Gresik akan mewakili Gresik dalam ajang Raka Raki Jatim 2017. Begini persiapan mereka...

Ingin Rebut Gelar Raka Raki Jatim 2017, ini yang Dilakukan Cak dan Yuk Gresik
Surabaya.tribunnews.com/Mohammad Romadoni
Cak Badik dan Yu Melisa, pasangan Cak dan Yu Gresik yang akan mewakili Gresik dalam pemilihan Raka Raki Jawa Timur 2017 

SURYA.co.id | GRESIK- Paguyuban Cak dan Yuk Gresik mempersiapkan dua finalis untuk mengikuti ajang Raka dan Raki Jawa Timur 2017 yang akan digelar di Surabaya dua pekan mendatang.

Ketua Paguyuban Cak dan Yuk Gresik, Himmawan Sabda Maulana menjelaskan pada kesempatan ini Kabupaten Gresik akan mengirimkan juara satu Cak dan Yuk Gresik 2016, yakni Cak Badik dan Yuk Melisa.

Nantinya, dua finalis itu akan mewakili Kota Pudak di ajang Raka Raki Jatim. Mereka akan bersaing dengan 37 pasang Duta Wisata dari Kabupaten atau Kota lainnya di Jawa Timur.

“Kedua cak dan yuk ini nantinya akan menjalani proses karantina di Hotel Aria Centra, Jalan Panglima Sudirman, Surabaya. Proses karantina akan dimulai pada 24 sampai 28 Maret pekan depan,” terang Himmawan Sabda Maulana, di sela-sela acara Press Conference Goes to Raka dan Raki Jawa Timur 2017 di Veranda Cafe, Minggu (19/03/2017

Dia menambahkan, Grand Final Raka dan Raki Jawa Timur 2017 nantinya akan dilaksanakan pada Senin, 27 Maret 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

“Kami berharap masyarakat Gresik dapat memberikan dukungan terhadap dua perwakilan ini untuk dapat memenangkan kompetisi Raka dan Raki Jawa Timur.  Sekaligus hal ini dapat membuat warga Gresik tahu, kalau ada dua finalis Cak dan Yuk Gresik sedang berjuang mewakili daerahnya di kancah kompetisi ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Cak Badik dan Yuk Melisa, pasangan yang akan mewakili Gresik, mengaku sejak jauh hari telah melakukan berbagai macam persiapan untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Keduanya mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan kontes tahunan ini.

“Kami telah siap mewakili dan akan mempersembahkan yang terbaik bagi Kota Gresik,” tutur Cak Badik yang dibenarkan oleh Yuk Melisa.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help