Surya/

Reportase dari Malaysia

Serunya Maksi bareng Hello Kitty di Malaysia

bukan hanya tampilan kafenya yang menawarkan nuansa Hello Kitty, tapi juga pada makanan dan minuman yang disajikan ... wow ...

Serunya Maksi bareng Hello Kitty di Malaysia
firda alfiana patriacia/citizen reporter
Hello Kitty Gourmet CafĂ© di Selangor, Malaysia 

Reportase Firda Alfiana Patricia
Dosen IKIP Budi Utomo Malang


IMUT dan menggemaskan. Itu yang terasa begitu menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di kafe bertema Hello Kitty di mall Sunway Pyramid, Selangor, Malaysia.

Butuh waktu satu jam perjalanan dari pusat kota Kuala Lumpur, Malaysia menuju kafe unik ini. Dan, Minggu (5/3/2017) siang, saya sudah duduk manis menunggu makan siang di kafe ini.

Beraneka ragam menu ditawarkan kafe dengan tebaran logo Hello Kitty di mana-mana. Bahkan di setiap makanan maupun minumannya.

Saya memesan seafood aglio (spaghetti), grill lamb (steak), molten lava (cake dengan lelehan cokelat di dalamnya), dan tiga minuman cooler. Menu untuk saya, suami, dan anak lelaki kami.

Senang rasanya makan di tempat yang menurut saya beraura 'perempuan sekali' seperti ini. Bersyukur karena suami dan anak kami tidak keberatan sedikitpun. Pun, menikmati hidangan seharga 118 RM atau sekira Rp 362.850.

Kafe Hello Kitty ini terbagi dua lantai. Lantai pertama khusus untuk menikmati makanan dan minuman ringan, tetapi apabila ingin makan sesuatu yang 'berat'  pelayan akan mengarahkan pengunjung naik ke lantai dua.

Dua lantai tersebut dipenuhi hiasan-hiasan dengan tema Hello Kitty dan terdapat satu patung Hello Kitty setinggi manusia dewasa di setiap lantai. Bagi pecinta Hello Kitty seperti saya, pasti tidak ingin segera beranjak pergi begitu saja.

Selesai makan tentu saja saya tidak mau segera beranjak dari tempat tersebut. Lagi-lagi alasan sebagai pecinta Hello Kitty dan kafe seperti ini belum ada di kota saya, maka beberapa spot menarik menjadi bidikan apik.

Hello Kitty Gourmet Café ini tidak hanya menyajikan makanan dan minuman. Kafe tersebut juga menjual merchandise serba Hello Kitty terdiri dari boneka dan buku agenda.

Bingung memilih merchandise mana yang akan dibeli, saya putuskan membeli semua item merchandise yang sedang dijual di kafe tersebut. Ada dua buah boneka dengan seri berbeda dan satu buah buku agenda dengan total 222 RM atau sekitar Rp 682.650.

Setelah dirasa cukup puas berada di tempat ini, transportasi online yang kami pesan datang untuk mengantar kami kembali ke hotel.

Nah, bagi pecinta Hello Kitty selamat mengunjungi tempat yang tampilannya sangat imut dan menggemaskan ini saat berada di Kuala Lumpur. 

Editor: Tri Hatma Ningsih
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help