Berita Malang Raya

Bocah Kediri Korban Terkaman Harimau Jatim Park Tak Ada di RS Baptis Batu

Sebelumnya Putri Dirawat di RS Batu dan Menjalani Operasi karena Luka di Dada dan Tengkuk Leher Sepanjang 7 cs Akibat Terkaman Harimau.

Bocah Kediri Korban Terkaman Harimau Jatim Park Tak Ada di RS Baptis Batu
surya/didik mashudi
Kondisi korban di RS Baptis Kediri. 

SURYA.co.id | MALANG - Tryana Ayu Putri (4) korban cakaran anak harimau di Jatim Park 2, Kota Batu sudah pulang ke rumah.

Kamar yang ditempati Putri di RS Baptis Batu sudah kosong, Jumat (17/3/2017).

Namun pihak rumah sakit tidak mau memberitahukan apakah dipulangkan ke rumahnya atau di rujuk ke RS Baptis Kediri.

Putri dirawat di RS Batu dan menjalani operasi akibat luka yang dialaminya di bagian dada dan tengkuk leher sepanjang 7 centimeter. Putri diterkam anak harimau benggala pada Selasa (14/3).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kota Batu AKBP Leonardus Simarmata, mengatakan korban sudah dirujuk ke RS Baptis Kediri sejak Kamis (16/4).

"Atas permintaan keluarga korban, minta dirujuk ke RS Baptis Kediri," kata Leo saat ditemui di Polres Kota Batu, Jumat (17/3).

Ia menambahkan, hingga saat ini, kasus itu masih dalam penyelidikan.

Pihaknya juga sedang menyelidiki keterangan dari BKSDA jatim yang menegur Jatim Park 2 dan memberhentikan spot foto dengan binatang.

Apabila, SOP berfoto dengan hewan itu dilanggar, keeper atau siapapun yang bertugas bisa terjerat Pasal 360 KUHP Pasal 1, tentang Kelalaian yang bisa menyebabkan orang lain terluka.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help