Berita Surabaya

Erlangga Satriagung Kembali Pimpin KONI Jatim setelah Tiga Calon Lainnya . . . .

Erlanhga terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Jatim, Selasa (14/3/2017) sore, setelah menjadi calon tunggal.

Erlangga Satriagung Kembali Pimpin KONI Jatim setelah  Tiga Calon Lainnya . . . .
surya/dya ayu
Erlangga Satriagung mendapatkan ucapan selamat dari peserta Musprov KONI Jatim, Selasa (14/3/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Erlangga Satriagung kembali terpilih menjadi Ketua Umum KONI Jatim periode 2017-2021.

Erlanhga terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Jatim, Selasa (14/3/2017) sore, setelah menjadi calon tunggal.

Tiga calon lainnya, La Nyalla Mattaliti memutuskan untuk mundur dari pencalonan dan dua calon diusung PTMSI yakni Marzuki Rofii dan mantan Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji dianggap tidak lolos calon karena tidak menyerahkan surat dukungan dan berkas keduanya kurang lengkap.

"Terimakasih untuk kembali mempercayaan amanat ini pada kami. Semoga KONI Jatim kedepan dapat berjalan sebagaimana harapan kita semua," kata Erlangga usai terpilih, Selasa (14/3/2017).

Selain itu dia berjanji mengedepankan komunikasi yang baik dengan seluruh pihak agar nantinya baik cabor, Pengrpov dan KONI kota/kabupaten dapat bersinergi.

"Ya itu merupakan kewajiban dan tanggungjawab kami kedepan bagaimana seluruhnya dapat berjalan, kami meminta dukungan dan bantuan seluruh pihak untuk ini," ujarnya.

Rencananya membentuk pengurus periode 2017-2020 ini, Erlangga akan dibantu dua anggota tim formatur yang masing-masing dari cabor dan KONI daerah.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help