Surya/

Berita Selebriti

Perankan Penderita Alzheimer, Morgan Oey Seminggu Observasi di Tempat ini

Morgan melakukan observasi selama seminggu bersama para penderita Alzheimer dan dokter.

Perankan Penderita Alzheimer, Morgan Oey Seminggu Observasi di Tempat ini
surya/ahmad zaimul haq
SAPA PENGGEMAR - Pemain film Moon Cake Story, Morgan Oey menyapa ratusan penggemar di Universitas Surabaya Kampus Tenggilis Surabaya, Senin (13/3/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Morgan Oey dapat peran yang sangat menantang di film terbarunya, Moon Cake Story.

Film produksi Multivision Plus yang bakal tayang serentak pada 23 Maret 2017 itu Morgan disodori peran tokoh penderita Alzheimer.

Untuk mendalami perannya itu, pemilik nama Handi Morgan Winata ini mengunjungi pusat rehabilitasi bagi pengidap Alzheimer tersebut.

Morgan melakukan observasi selama seminggu bersama para penderita Alzheimer dan dokter di pusat rehabilitasi tersebut.

“Saya mencari tahu jadwal mereka dalam sehari apa saja yang dilakukan, mulai bangun tidur sampai mereka tidur lagi,” bebernya sesaat sebelum meet n great bersama para mahasiswa Universitas Surabaya (Ubaya), Senin (13/3/2017).

Selain itu, aktor yang sudah bermain di sekitar sembilan judul film ini pun banyak belajar lewat video yang banyak tayang di YouTube.

“Tantangan yang diberikan Garin benar-benar seru untuk dijalani,” tandasnya.

Pria kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat, 25 Mei 1990 lalu memberi contoh, situasi sulit yang perlu didalami secara serius adalah ketika tokoh David mengalami disorientasi.

“Scene yang sulit dan perlu fokus adalah bagian disorientasi. Di saat ngobrol tiba-tiba koneksi (ingatannya) ‘hilang’,” ungkapnya.

Selain Morgan Oey berperan sebagai David dan Bunga Citra Lestari memerankan tokoh Asih, film produksi Multivision Plus itu juga didukung sejumlah nama yang sudah tak asing.

Mereka seperti Dominique Yose (Linda kakak David), Melati Zein (Sekar, adik Asih), Dedy Sutomo (pak Tri supir David), Kang Saswi (badut), Jaja Miharja (pak RT), dan Richard Oh.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help