Surya/

Berita Selebriti

Meski Jarang Ketemu, Morgan-BCL Sama-Sama Merasa Nyaman

“Kami sudah sama-sama nyaman. Sebagai sahabat sudah saling memahami,” kata Morgan Oey kepada Surya.co.id, Senin (13/3/2017).

Meski Jarang Ketemu, Morgan-BCL Sama-Sama Merasa Nyaman
surya/ahmad zaimul haq
SAPA PENGGEMAR - Pemain film Moon Cake Story, Morgan Oey menyapa sekitar 300 orang yang terdiri dari mahasiswa dan civitas akademika Universitas Surabaya saat promo film di Gedung PF lantai 6, Kampus Tenggilis Universitas Surabaya, Jl Raya Kalirungkut Surabaya, Senin (13/3/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebagai artis, Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari menggeluti bidang yang sama yaitu menyanyi dan juga akting.

Tak heran bila keduanya sering bertemu di panggung yang sama.

“Kami sudah sama-sama nyaman. Sebagai sahabat sudah saling memahami,” kata Morgan Oey kepada Surya.co.id, Senin (13/3/2017).

Pernyataan itu dilontarkan Morgan ketika ditanya tentang kebersamaannya dengan Bunga Citra Lestari (BCL) di film terbaru mereka, Moon Cake Story.

Mantan personel boyband SMASH ini mengaku tak mengalami kesulitan saat adu akting dengan BCL.

"Meski kami memang sulit ketemunya, karena dia banyak kegiatan nyanyi. Tapi, begitu proses reading, sudah jalan begitun saja," kata Morgan saat ditemui sebelum acara meet n great di Gedung PF lantai 6 Universitas Surabaya (Ubaya).

Apalagi, lanjut Morgan, mereka sebelumnya pernah main bareng di film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea (2016).

Disinggung soal ketidakhadiran BCL di acara meet n great di kampus Ubaya tersebut, Morgan menyatakan bahwa BCL sedang sibuk bikin 'Kue Bulan'.

"Dia lagi mempersiapkan Moon Cake yang nanti dibawa saat gala premier di Surabaya minggu depan," cetusnya.

Suasana proses syuting pun berlangsung nyaman karena Garin Nugroho selaku sutradara memberi keleluasan pada para aktor dan aktris untuk berimprovisasi.

Halaman
12
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help