Kompetisi Liga 1

Jadwal Liga 1 Keluar, Madura United Tak Punya Waktu Santai

Madura United tak punya banyak waktu untuk bersantai karena jadwal kompetisi Liga 1 sudah dipastikan mulai pada pertengahan April 2017 mendatang.

Jadwal Liga 1 Keluar, Madura United Tak Punya Waktu Santai
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Pelatih Madura United, Gomes De Olivera. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Madura United tak ingin menyia-nyiakan waktu yang tersedia. Begitu tahu bahwa Kompetisi Liga 1 akan bergulir pada 15 April 2017 mendatang, mereka segera menggeber latihan.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengaku lega lantaran sudah ada kepastian kapan kompetisi itu digelar. Namun, di sisi lain dia juga menyebutkan bahwa pengumuman mengenai jadwal pelaksanaan itu terlalu mepet. 

Walau demikian, dengan sisa waktu yang ada, timnya akan berusaha melakukan persiapan matang. 

"Ada waktu sebulan bagi kami untuk mempersiapkan kompetisi. Sudah tidak ada waktu lagi untuk bersantai, karena saat kompetisi nanti kita sudah jalani pertandingan sesungguhnya," kata Gomes de Olivera, Senin (13/3/2017).

Dipastikan tidak hanya Madura United saja yang saat ini tengah bersiap menghadapi kompetisi resmi Liga 1, sebab kepastian tanggal ini telah ditunggu-tunggu seluruh tim yang menempati kasta tertinggi sepakbola Indonesia karena sejatinya jadwal awal Liga 1 dilaksanakan akhir Maret ini.

Apalagi sejak musim 2017 ini Madura United merupakan salah satu tim yang rajin merekrut pemain besar yang khusus didatangkan untuk gelaran Liga 1.

"Ya itu wujud kesungguhan kami untuk menyongsong Liga 1," jelas Gomes.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help