Kompetisi Liga 1

Dua Pemain Asia Bersaing Masuk Skuad Persela Lamongan. Siapa Bakal Lolos?

Dua pemain Asia sedang berebut untuk menjadi skuad Persela Lamongan yang akan berlaga di kompetisi Liga 1. Kira-kira mana yang akan dipilih manajemen?

Dua Pemain Asia Bersaing Masuk Skuad Persela Lamongan. Siapa Bakal Lolos?
ist/manajemen persela lamongan
Kosuke Yamazaki Uchida pemain asal Jepang yang akan menjadi pesaing Otabek Valijonov asal Uzbekistan. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Menyusul keluarnya jadwal pelaksanaan kompetisi Liga 1, tim-tim peserta sudah mulai melakukan persiapan. Tak terkecuali Persela Lamongan

Saat ini, tim asuhan Herry Kiswanto tersebut tengah dalam masa membangun tim dan mencari skuad yang tepat untuk mengisi slot pemain asing Asia.

Setelah sebelumnya mendatangkan Otabek Valijonov asal Uzbekistan, saat ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut kembali mendatangkan gelandang Asia asal Jepang, Kosuke Yamazaki Uchida, yang telah mulai berlatih bersama Eka Ramdani dkk.

Kedatangan Kosuke ke Persela tak lain untuk bersaing dengan Valijonov yang hingga kini masih berstatus trial.

"Dia (Kosuke,red) datang sebagai bahan pembanding siapa yang lebih bagus di antara mereka dan tentunya yang terpenting, sesuai dengan keinginan pelatih mengisi kebutuhan tim," kata Yunan Achmadi Manajer Persela, Senin (13/3/2017).

Dengan bertambahnya satu gelandang di Persela, saat ini Persela tercatat memiliki lima gelandang, yakni Valijonov dan tiga pemain lokal, Eka Ramdani, Juan Revi serta Agung Pribadi.

"Terkait siapa yang akan fopercaya dan akan dipilih dari dua pemain asing nanti, kami pasrahkan sepenuhnya kepada pelatih. Manajemen hanya akan menjembatani proses penyediaan pemain," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help