Surya/
Home »

Sport

Coffee Break

Aksi Atlet Perisai Diri Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Hibur Peserta Coffe Break Harian Surya

Coffee Break Harian Surya bertajuk "Menyiapkan Prestasi Atlet Jatim Meraih Juara PON XX-2020 Papua" diawali dengan atraksi bela diri Perisai Diri.

Aksi Atlet Perisai Diri Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Hibur Peserta Coffe Break Harian Surya
Surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Atraksi bela diri dari Perisai Diri Universitas PGRI Adi Buana Surabaya menghibur para peserta Coffee Break Harian Surya, Minggu (12/3/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebelum acara bincang-bincang dan coffe break Harian Surya di Hotel Ibis Styles Surabaya yang bertema 'Menyiapkan Prestasi Atlet Jatim Meraih Juara PON XX 2020 Papua', Minggu (12/3/2017), atraksi bela diri dari para atlet Perisai Diri Universitas PGRI Adi Buana Surabaya menghibur para peserta.

Dalam penampilannya, para atlet memperagakan beberapa teknik, diantaranya teknik asli Minangkabau, teknik senjata golok dan teknik inti dari Perisai Diri.

Penampilan tersebut mengundang decak kagum para peserta yang antusias datang untuk ikut serta dalam acara yang perwujudan kepedulian Harian Surya terhadap prestasi atlet Jatim pada PON 2020 mendatang.

"Sangat memukau, ini kami jadi tahu beberapa teknik di Perisai Diri. Sebelumnya kita hanya tahu bela diri namun ini berbeda dan menarik sekali, Surya pandai mengemas acara," kata Ansori pengurus Pengprov Jatim, Minggu (12/3/2017).

Selain itu, Mifta Dian perwakilan salah satu peserta mengatakan bahwa penampilan peragaan para atlet tersebut sangat menghibur para peserta yang datang.

"Sangat menghibur sekali. Sehingga tidak bosan dan monoton," ujar gadis berjilbab tersebut.

Diketahui bahwa Perisai Diri dari Universitas PGRI Adi Buana Surabaya ini merupakan unit kegiatan mahasiswa yang telah muncul sejak tahun 2011.

Beberapa raihan juara telah mereka rebut.

Nantinya mereka juga akan berlaga di Kerjunas di Semarang, Brawijaya Open Cup 2017 dan PDIC internasional seluruh dunia di Malang pada Oktober 2017 mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help