Surya/

VIDEO - Honda Bikers Camp, Belajar Bareng Manajemen Klub di Trawas

para komandan klub ini juga diajak kegiatan rafting dan penyerahan donasi ke panti asuhan di sekitar lokasi kegiatan.

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Sebuah komunitas bila dijalankan secara benar dan profesional maka hasilnya sudah bisa ditebak, sebuah pengelolaan klub yang teratur dan terencana secara baik.

Seperti yang dijalani para petinggi paguyuban motor Honda di Jawa Timur, yang pekan lalu berkumpul di Lentera Camp Trawas Mojokerto.

Sebanyak 30 ketua paguyuban klub Honda mengikuti kegiatan Supra GTR Bikers Camp 2017 yang diadakan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jawa Timur.

"Kegiatan ini adalah pelatihan dasar kepemimpinan bagi ketua paguyuban motor Honda di Jatim," kata Suhari, Marketing Communication Development Division Head PT MPM.

Menurutnya dengan materi yang diberikan para ketua akan makin baik dalam mengelola, mengayomi anggota dan menjadi leadership yang handal pada paguyuban yang dipimpinnya.

Dalam bikers camp ini mereka mendapatkan materi seputar dasar kepemimpinan dan managemen klub seperti leadership, communication dan building relationship.

Materi lain diluar leadership, bagaimana biker berkendara yang baik, safety riding secara teori dan disampaikan. Dari teori safety riding dan praktek.

Eric Prasetyo, Ketua Paguyupan Honda Nganjuk mengatakan Honda Bikers Camp ini baru pertama kali diikuti.

"Acaranya santai tapi sangat mengarah, ini sangat berguna bagi saya. Materi yang diberikan memberi wawasan luas untuk mengelola dan memimpin paguyuban ke depan yang lebih baik dan bermanfaat bagi anggota dan masyarakat," ujarnya.

Selain itu para komandan klub ini juga diajak kegiatan rafting dan penyerahan donasi ke panti asuhan di sekitar lokasi kegiatan.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help