Home »

Sport

» Futsal

Pro Futsal League

Bentrok Warnai Laga Futsal Vamos Melawan Bintang Timur Surabaya

Kontak fisik keduanya membuat pendukung dari BTS tersulut emosi sehingga para suporter saling melempar botol air mineral ke lapangan.

Bentrok Warnai Laga Futsal Vamos Melawan Bintang Timur Surabaya
erfan hazransyah
BENTROK - Vamos FC Mataram melawan tuan rumah Bintang Timur Surabaya (BTS) dalam Pro Futsal League (PFL) 2017 di GOR Futsal Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Sabtu (11/3/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pertandingan sengit antar dua klub futsal, Vamos FC Mataram melawan tuan rumah Bintang Timur Surabaya (BTS) dalam Pro Futsal League (PFL) 2017 di GOR Futsal Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Sabtu (11/3/2017) berjalan dramatis, meski akhirnya harus imbang dengan skor 4-4.

Hal ini lantaran tak hanya permainan kedua tim yang sengit, namun juga karena kejadian konflik antar suporter terutama dikubu pendukung BTS yang merupakan tuan rumah.

Konflik tersebut dipicu karena permainan keras dari kedua tim, saat pemain BTS Andika Ricky terlibat perseteruan dan adu fisik dengan pemain Vamos Ardi Dwi Suwardy diawal babak kedua.

Kontak fisik keduanya membuat pendukung dari BTS tersulut emosi sehingga para suporter saling melempar botol air mineral ke lapangan.

Tak hanya itu, ada salah seorang penonton yang dikeroyok oleh oknum suporter BTS yang membuat wasit harus menghentikan laga selama kurang lebih 15 menit.

Setelah keadaan kembali tenang, laga dilanjutkan dan mengukuhkan bahwa dilaga panas tersebut skor imbang.

Sebenarnya dibabak pertama, BTS berhasil unggul 1-0 terlebih dulu dimenit ke-13 melalui gol Fiqih Alwi, namun tak lama Vamos berhasil membalas dengan gol hasil tendangan Reza Yamani di menit ke-17, skor 1-1.

Selang dua menit, Vamos kembali mencetak gol melalui tendangan Syahidansyah Lubis yang sekaligus menutup pertandingan babak pertama dengan skor 1-2.

Memasuki babak kedua, BTS berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Andika Ricky dimenit ke-22, skor 2-2.

Tak terima skor mereka diimbangi, Vamos kembali unggul dimenit ke-29 lewat gol Sunny Rizky, skor menjadi 2-3.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help