Surya/

Proliga 2017

Jakarta Elektrik PLN Tumbangkan Bandung Bank BJB Di Surabaya

Jakarta Elektrik PLN masih memegang rekor sebagai tim yang belum terkalahkan di Proliga 2017. Saat melawan Bandung BJB, mereka kembali menang.

Jakarta Elektrik PLN Tumbangkan Bandung Bank BJB Di Surabaya
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Laga antara Jakarta Electric vs Bandung BJB dalam lanjutan Proliga 2017 di Surabaya, Jumat (10/3/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim putri Jakarta Elektrik PLN masih menjadi tim yang sulit dikalahkan oleh para lawannya hingga gelaran Proliga 2017 seri kedua putaran kedua di GOR Kertajaya Surabaya, Jumat (10/3/2017) malam.

Dalam pertandingan pertama di Surabaya, Elektrik PLN berhasil menumbangkan Bandung Bank BJB 3-1 dengan skor 20-25, 25-16, 29-27, 25-19.

Di set pertama, Bank BJB berhasil menang terlebih dulu, namun Aprilia Manganang berhasil membalikkan keadaan di set kedua hingga set keempat.

Di set ketiga, kondisi sempat sengit lantaran keduanya sama-sama kuat hingga melahirkan skor 29-27.

Kedua tim ini memang sama-sama memiliki kekuatan yang imbang.

Namun secara ketenangan Jakarta Elektrik PLN lebih mendominasi sehingga mereka masih dapat mempertahankan gelar sebagai tim yang tak terkalahkan di Proliga 2017.

Uus Susansyah, asisten pelatih BJB mengatakan bahwa secara keseluruhan permainan tim asuhannya sudah mengalami peningkatan meski tak berbuah kemenangan dilaga perdana di Surabaya.

"Tim mengalami peningkatan dibanding di Gresik. Hanya di set ketiga pemain terlalu terburu-buru sehingga lepas. Masalah utama di passing dan kami tidak bisa melakukan serangan karena Aprilia Manganang malam ini sangat dominan," ujar Uus Susansyah usai laga, Jumat (10/3/2017) malam.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help