Surya/

Berita Ekonomi Bisnis

Begini Reaksi Manajemen atas Aksi Serikat Pekerja Danamon Jatim pada 9 Maret 2017

"Seluruh kegiatan operasional perbankan Danamon, termasuk cabang Gubernur Suryo Surabaya dan cabang-cabang lainnya, tetap berjalan secara normal."

Begini Reaksi Manajemen atas Aksi Serikat Pekerja Danamon Jatim pada 9 Maret 2017
surya/sri handi lestari
Heriyanto Agung Putra, Direktur Human Capital Bank Danamon. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Manajemen Bank Danamon memberikan tanggapan terkait aksi berlangsung di Surabaya, Kamis (9/3/2017).

Heriyanto Agung Putra, Direktur Human Capital Danamon mengaku menerima surat pemberitahuan pada hari Kamis, 9 Maret 2017 terdapat aksi penyampaian aspirasi mengatasnamakan Serikat Pekerja Danamon Jawa Timur kepada manajemen Danamon.

"Seluruh kegiatan operasional perbankan Danamon, termasuk cabang Gubernur Suryo Surabaya dan cabang-cabang Danamon lainnya, tetap berjalan secara normal untuk melayani masyarakat dan nasabah,"tandas Heriyanto.

Dia menambahkan, selain melalui cabang, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-mobile, SMS banking, dan jaringan ATM Danamon.

Manajemen Danamon menghargai hak pekerja dan Serikat Pekerja untuk menyampaikan aspirasi sepanjang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan berlaku.

"Akan tetapi kami menyayangkan penyampaian aspirasi tersebut karena belum sejalan dengan upaya komunikasi yang dibangun, dengan difasilitasi pihak Otoritas yang berwenang," Kata Heriyanto.

Dia memastikan penyelesaian hak-hak normatif diberikan sesuai UU No. 13/2003 kepada pekerja.

Adalah merupakan komitmen utama bagi Danamon untuk senantiasa mematuhi Peraturan Ketenagakerjaan yang berlaku, serta selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pekerja sesuai dengan kondisi dan kemampuan Perusahaan.

"Selama ini Danamon senantiasa berkomunikasi dengan sebaik-baiknya dengan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia guna memastikan pemenuhan hak-hak normatif pekerja," tandasnya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help