Surya/
Home »

Bisnis

» Mikro

Ekonomi dan Bisnis

Rayakan Ulang Tahun Kelima, Lazada Beri Penawaran Spesial

Merayakan ulang tahun kelima, Lazada Indonesia bikin rangkaian program menarik di Surabaya. Apa saja? simak di sini...

Rayakan Ulang Tahun Kelima, Lazada Beri Penawaran Spesial
surabaya.tribunnews.com/Sri Handi Lestari
Florian Holm, Co-CEO, Lazada Indonesia (kanan) bersama Haikal Bekti Anggoro, Head of Online Marketing, Lazada Indonesia, saat berada di Surabaya mengumumkan kegiatan perayaan ulang tahun kelimanya, Selasa (7/3/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Website belanja online Lazada merayakanulang tahunnya yang kelima di bulan Maret 2017 ini.

Perayaan digelar mulai tanggal 21 hingga 23 Maret 2017, dengan menghadirkan serangkaian kegiatan menarik, seperti, flashsales, penawaran terbaik, diskon besar-besaran, hadiah menarik bagi para pecinta belanja online, dan masih banyak lagi.

Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia menyampaikan sebagai marketplace online terdepan, Lazada berkomitmen menghadirkan platform dengan berbasis teknologi cerdas dimana penjual dan pembeli dapat saling berinteraksi untuk bertransaksi.

"Kami sangat senang melihat antusiasme para konsumen di Indonesia, khususnya warga Surabaya menyambut baik kehadiran dan jasa yang kami tawarkan. Hal ini terbukti dengan pertumbuhan transaksi yang tinggi di kota ini," kata Florian, saat berada di Surabaya, Selasa (7/3/2017).

Bagi konsumen di Surabaya, Lazada menghadirkan “Surabaya Store”; sebuah microsite khusus di situs utama Lazada yang menampilkan berbagai macam produk dan merk asal Surabaya yang telah diseleksi dengan baik.

Dengan hadirnya microsite ini, masyarakat Surabaya semakin diuntungkan dengan ongkos kirim yang terjangkau, durasi pengiriman cepat, dan sebagai kontribusi mendukung UKM setempat.

Sejalan dengan fokus Lazada untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para konsumen (customer-centric experience) di Surabaya, Lazada menggandeng GO-JEK untuk jasa pengiriman.

Kemitraan itu untuk memungkinkan proses pengiriman lebih mudah, cepat, aman, dan lancar. Sejak kemitraan ini dimulai, Lazada melihat pertumbuhan yang tinggi dalam penggunaan jasa GO-JEK di Surabaya pada setiap bulannya, dan berharap tren ini dapat terus berlanjut.

"Bagi kami, mempelajari perilaku konsumen, selalu update dengan tren ritel, meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan secara menyeluruh, dan memperbaiki layanan pelanggan, menjadi bagian penting dalam pertumbuhan Lazada,” tambah Florian.

Sebagai destinasi berbelanja online yang terdepan, pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman berbelanja online yang seru dan menarik. Lazada menghadirkan beragam kejutan menarik dan penawaran seru bagi para pelanggan setianya di ulang tahun kelima itu.

Haikal Bekti Anggoro, Head of Online Marketing, Lazada Indonesia, menambahkan, pelanggan dipastikan dapat menikmati berbagai hadiah menarik, potongan harga menakjubkan, dan flashsales seru.

"Semua kegiatan ini hanya berlangsung selama tiga hari saja, " tandas Haikal.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help