Proliga 2017

Gresik Petrokimia Menang Sempurna di Kandang, Kandaskan Batam Sindo BVN 3-0

Sejak set pertama, Gresik Petrokimia bermain cantik dengan gempuran yang dibentuk Veronica Angeloni dkk, sehingga mudah untuk mengalahkan Batam Sindo.

Gresik Petrokimia Menang Sempurna di Kandang, Kandaskan Batam Sindo BVN 3-0
surya/dya ayu
Laga penutup Gresik Petrokimia melawan Batam Sindo BVN di Gor Tri Darma Gresik, Minggu (5/3/2017) malam. 

SURYA.co.id | GRESIK - Gresik Petrokimia mengakhiri laga penutup roliga Bolavoli 2017 putaran kedua seri pertama di Gor Tri Darma Gresik, Minggu (5/3/2017) malam.

Tim putri tuan rumah menang atas Batam Sindo BVN dengan skor 3-0.

Sejak set pertama, Gresik Petrokimia bermain cantik dengan gempuran yang dibentuk Veronica Angeloni dkk, sehingga mudah untuk mengalahkan Batam Sindo BVN yang didominasi pemain muda dengan skor 25-13.

Diset kedua, Gresik Petrokimia belum terpatahkan, dengan mengandalkan dua pemain asing unggulan mereka Halley Spelman dan Veronica Angeloni, tim asuhan Li Huanning mampu menang mudah dengan skor 25-16.

Memasuki set ketiga, tak ada perlawanan berarti yang diberikan Batam Sindo BVN. Lemahnya sang lawan dimanfaatkan Li Huanning untuk melakukan pergantian pemain mudanya untuk mencicipi atmosfer lapangan yang telah dipenuhi suporter Petrokimia.

Dalam set ketiga ini, Gresik berhasil membungkus kemenangan dengan skor 25-13.

Li Huanning Pelatih Gresik Petrokimia mengatakan usai pertandingan bahwa kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras pemainnya.

Selain itu pihaknya juga mengakui bahwa secara kekuatan, lawannya berada dibawah Gresik sehingga mudah untuk dikalahkan.

"Lawan secara kemampuan tidak begitu baik. Namun kami tidak meremehkan mereka meski kami akui anak-anak meremehkan dan itu yang nantinya akan kami evaluasi. Sejauh ini pemain bermain sangat bagus," kata Li Huanning, Minggu (5/3/2017) malam.

Pihaknya mengaku puas dengan penampilan tim asuhannya selama berlaga di Gresik, sebab dari pertandingan ini timnya dapat berbenah untuk mempersiapkan laga di Surabaya, 10 Maret mendatang.

"Kemenangan ini sangat berarti dan penting untuk bekal kami di Surabaya. Di Surabaya nanti kami akan melawan tim BNI dan Pertamina tentu perlu kami persiapkan," ujarnya.

Ini merupakan kemenangan kedua Gresik Petrokimia di Gresik, sebelumnya Bunga Mita dkk berhasil mengalahkan Popsivo, Jumat (3/3/2017) lalu dengan skor 3-0.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved