Berita Entertainment

Pagi-pagi Curhat, Ayu Ting-ting Membuat Para Netizen Mewek, Begini Katanya!

AYU TING-TING CURHAT. Bukan tentang Bullyan Netizen atau Gosipnya dengan Raffi Ahmad, tetapi Hal Prinsip ini yang Membuat Netizen Mewek.

Pagi-pagi Curhat, Ayu Ting-ting Membuat Para Netizen Mewek, Begini Katanya!
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Ayu Ting Ting usai peluncuran Luna Habit x Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016). 

SURYA.co.id - Banyak dicecar komentar-komentar miring, tak menyurutkan semangat penyanyi dangdut Ayu Ting-ting untuk terus berkarya.

Selain syuting dan nyanyi, ibu satu anak itu kini makin sibuk dengan bisnis fashion yang dijalani beberapa bulan terakhir.

Tak heran Ayu kerap meninggalkan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah.

Kondisi ini kerap kali membuat perempuan asal Depok ini memendam perasaannya.

Jika selama ini Ayu terlihat tegar, hari ini (3/3/2017) Ayu tak bisa membendung perasaannya dan menuliskan curahan hatinya di akun instagram.

Berikut isi curhatan Ayu Ting-ting:

"Apa mau dkata, apa boleh buat....sebenernya enggak gampang ada diposisi seperti ini, rasanya selalu pengen deket bilqis....pengen selalu ada buat bilqis, tp satu sisi bunda harus kerja dan ngg bs nemenin main bilqis, bukannya bunda menomor satukan pekerjaan tapi bunda harus kerja dan memenuhi tanggung jawab bunda sebagai ibu sekaligus menjdi ayah bilqis yang mencari nafkah untuk bilqis....ini semua bunda lakuin utk masa depan bilqis, kebahagiaan bilqis nantinya....untuk ayah ibu, karna bunda sadar...bunda bukan terlahir dari keluarga kaya raya yg mau ini itu semua ada, jadi bunda harus trs kerja keras utk masa depan bilqis, masa depan ayah ibu dan auntie syifa, maafin bunda yah nak klw blm bs jadi yg terbaik utk bilqis tp bunda akn terus brusaha yg terbaik utk masa depan bilqis, dan bunda bersykur punya anak yg bs mengerti posisi keadaan bunda, bilqis anak pintar dan baik, bunda sangat sayang sm bilqis, apapun bunda akan kerja keras utk kebahagiaan bilqis, bunda akan terus jaga bilqis, bilqis nyawa hidup bunda, apapun kita selalu sama" nak y, hidup mati bunda untuk bilqis, kita semangat terus y nak....doain bunda terus biar sehat dan byk rezeki utk bilqis amin.....i love you bilqis khumairah,"

Curhatan ini ditulis Ayu di samping fotonya bersama Bilqis. Tampak Ayu merangkul erat gadis kecil itu.

ayutingting92
instagram.com/ayutingting92

Curhatan Ayu ini berhasil membuat para netizen. Tidak sedikit yang terharu, bahkan menangis.

arwa_almasaud30: Jdi sedih baca nya semangat @ayutingting92 demi bilqis

Halaman
12
Penulis: Musahadah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help