Surya/

Kuliner

Ingin Incip Menu Eropa Ala Indonesia? Datang Saja ke Kafe Ini

Kafe ini menyediakan beragam pilihan menu ala Eropa yang disajikan dengan rasa Indonesia.

Ingin Incip Menu Eropa Ala Indonesia? Datang Saja ke Kafe Ini
surya/neneng uswatun hasanah
Menu Steak Blackpepper yang ditawarkan di Reinkarnasi Kafe dan Resto di Jalan Rungkut Madya 99 Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Menikmati menu ala Eropa kini tidak lagi perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Sudah banyak restoran dan kafe yang menyediakan menu Eropa dengan harga yang cukup terjangkau.

Namun jika ingin merasakan menu ala Eropa yang murah meriah dengan cita rasa Indonesia, maka penikmat kuliner wajib mampir ke Reinkarnasi Kafe dan Resto di Jalan Rungkut Madya 99 Surabaya.

Ketika masuk ke dalam area kafe, pengunjung akan disambut oleh sapaan akrab dari para pelayan dan koki, “Selamat datang di Reinkarnasi. Selamat datang!”.

Kafe yang baru resmi dibuka pada awal Februari 2017 itu menyediakan beragam pilihan menu ala Eropa yang disajikan dengan rasa Indonesia.

Digawangi Chef Imron, tim koki Reinkarnasi Kafe dan Resto memang sengaja memadukan Eropa dan Indonesia dalam hampir setiap menunya.

Beberapa yang menarik adalah Pizza Mati Suri yang merupakan adonan pizza khas Italia dengan roti renyah yang diberi topping berupa ikan wader, tahu, dan dibalur saus kare ala Indonesia.

Kemudian ada pula Spaghetti Sedap Malam yang terdiri dari spaghetti yang diberi saus bumbu rujak dan ayam suwir seperti yang biasa disajikan dalam hidangan soto.

“Ada juga Laksa dengan tahu, dan masih banyak lagi,” ujar Chef Imron.

Yang unik, Reinkarnasi Kafe juga menyediakan Nasi Senggol yang terdiri dari nasi, sayap ayam, tempe, sambal, dan timun dengan harga Rp 6.000 saja.

Untuk yang ingin mencicipi makanan Eropa asli, juga bisa mencoba steak yang menjadi salah satu andalan Reinkarnasi Kafe.

Steak tersebut disajikan dengan porsi medium yang bisa dinikmati dengan beragam pilihan saus yaitu blackpepper, barbeque, dan mushroom sauce.

Sedangkan untuk minuman yang disediakan, Head Bar Reinkarnasi Kafe, Beny mengatakan yang spesial adalah Green Light yang mengadaptasi minuman Mojito.

Dengan campuran rasa apel dan melon, Green Light menyajikan rasa fruity yang segar.
“Dilengkapi juga dengan mint leaf dan toppingnya menggunakan soda,” jelasnya.

Dengan slogan “Wong Sugih Macak Kere”, Reinkarnasi Kafe membidik pasar penikmat kuliner menengah ke bawah dengan harga makanan dan minuman antara Rp 6.000-25.000.
Reinkarnasi Kafe dan Resto buka setiap hari mulai pukul 12.00-22.00.

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help