Home »

Bisnis

» Makro

Berita Ekonomi Bisnis

Shopee Hadirkan Kemudahan Berbelanja via Ponsel, Bayar di Indomaret

“Layanan pembayaran melalui kasir Indomaret ini dapat menjadi pilihan utama metode pembayaran bagi pelanggan Shopee, khususnya mereka di pelosok."

Shopee Hadirkan Kemudahan Berbelanja via Ponsel, Bayar di Indomaret
SURYA.co.id/Dyan Rekohadi
Foto ilustrasi berbelanja di swalayan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ingin belanja online tapi tak punya rekening bank atau kartu kredit?

Kini tak lagi jadi kendala karena Indomaret bisa menggantikan peran tersebut.

“Layanan pembayaran melalui kasir Indomaret ini dapat menjadi pilihan utama metode pembayaran bagi pelanggan Shopee, khususnya bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank dan berada di pelosok daerah,” kata Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee, Selasa (28/2/2017).

Prosedurnya pun tidak ribet. Konsumen tinggal berbelanja online melalui ponsel.
Selanjutnya bisa menuju kasir Indomaret untuk pembayarannya.

“Ini bisa dilakukan karena kami telah melakukan kerjasama dengan Indomaret untuk membantu aktivitas belanja online di seluruh pelosok daerah, terutama bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank atau pun kartu kredit untuk melakukan pembayaran transaksi Shopee,” imbuhnya.

Menurut Rainal Lu, pembayaran online shop ini bisa dilakukan di 14.000 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

“Shopee berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna dalam berbelanja online melalui ponsel,” tuturnya.

Kemudahan lainnya bagi pengguna aplikasi Shopee adalah mendapatkan layanan gratis ongkos kirim se-Indonesia.

“Ini bagian dari misi Shopee dalam memperluas jangkauan wilayah kami yang telah mencapai lebih dari 515 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Tak hanya memberikan kemudahan bertransaksi, Shopee dan Indomaret menawarkan kesempatan menarik untuk memenangkan undian berhadiah dua unit smartphone OPPO F1s.

Untuk bisa mengikuti program ini, pelanggan Shopee cukup melakukan pemesanan di Shopee dan membayar di kasir Indomaret di seluruh Indonesia, tanpa ada batasan minimum nilai transaksi.

“Semakin sering bertransaksi, semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk memenangkan undian tersebut,” tegas Rainal Lu.

Periode promosi ini berlangsung dari 1-31 Maret 2017 di seluruh gerai Indomaret.
Pengundian dan pengumuman pemenang dilaksanakan pada 18 April 2017.

Gondo Sudjoni, Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama mengatakan, “Mekanisme pembayaran di kasir Indomaret pun sangat mudah, hanya dengan menunjukkan kode pesanan.”

Ke depannya, Shopee sebagai mobile-first marketplace terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan secara konsisten menghadirkan berbagai fitur dan layanan inovatif, serta menjalin kerjasama strategis dengan berbagai pihak yang dapat membantu pelanggan di berbagai pelosok Indonesia, agar dapat merasakan pengalaman berbelanja online melalui ponsel yang mudah, aman, dan nyaman.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help