Kunjungan Raja Arab Saudi

Raja Salman Tiba Siang Ini, Penerbangan Citilink Bakal Delay di Bandara Halim Perdanakusuma

Penyesuaian jadwal penerbangan tersebut diperkirakan akan berlangsung selama 1-3 jam dari jadwal yang telah ditetapkan.

Raja Salman Tiba Siang Ini, Penerbangan Citilink Bakal Delay di Bandara Halim Perdanakusuma
flickr
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz 

SURYA.co.id | JAKARTA - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud dijadwalkan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (1/3/2017) siang.

Kedatangan Raja Salman pun membuat jadwal penerbangan Citilink Indonesia harus mengalami penyesuaian.

Ekspektasi adanya penyesuaian jadwal penerbangan tersebut sebagai dampak penerbangan kenegaraan di Bandara Halim Perdanakusuma dan akan berimbas pada jadwal penerbangan komersial yang terbang dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma antara pukul 12.00 hingga 14.00 WIB.

“Jadwal keberangkatan dan ketibaan Penerbangan Citilink di Bandara Halim Perdanakusuma di atas pukul 12.00 beserta jadwal rotasi pesawat setelahnya akan mengalami penyesuaian” ujar Plh. Direktur Operasional Citilink Indonesia Capt. Arry Kalzaman di Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Penyesuaian jadwal penerbangan tersebut diperkirakan akan berlangsung selama 1-3 jam dari jadwal yang telah ditetapkan.

Oleh karena itu, diharapkan para calon penumpang yang sudah memiliki tiket untuk menyesuaikan rencana penerbangannya sesuai dengan informasi yang akan disampaikan melalui call center.

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara juga telah mengeluarkan Notice To Airmen (NOTAM) Nomor A0687/17 yang menyatakan bahwa seluruh penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma pada tanggal 1 Februari 2017 diperkirakan akan mengalami keterlambatan mulai pukul 12.00-14.00WIB karena adanya kegiatan VIP di bandara tersebut.

Raja Arab Saudi rencananya akan tiba di Jakarta pada tanggal 1 Maret.

Sebanyak tujuh pesawat wide dan narrow body akan dikerahkan untuk membawa rombongan beserta barang-barang logistiknya.

Setelah itu rombongan dijadwalkan akan bertolak dari Jakarta menuju Denpasar pada tanggal 4 Maret, dan kemudian kembali menuju ke Arab Saudi dari Bali pada tanggal 9 Maret 2017.

Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help