Surya/

Persona

Dina Laura : Ogah Ribet Urusan Busana

Dina tak mau ribet soal busana. Meski demiian, perempuan cantik yang bekerja sebagai Sales Administratur Hotel Singgasana ini tetap merawat tubuh.

Dina Laura : Ogah Ribet Urusan Busana
ist/dok pribadi
Dina Laura 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bagi Dina Laura, tak ada yang perlu dibikin ribet dalam menjalani keseharian. Apalagi soal dandanan, bungsu dari dua bersaudara ini lebih sering menutup tubuhnya dengan hijab

Meski begitu, bukan berarti Dina sama sekali tak peduli pada perawatan tubuhnya. Sebagai wanita, Dina menegaskan dirinya tetap memperhatikan pernik-pernik yang melekat di tubuhnya.

“Memperhatikan penampilan kan nggak harus jadi glamour dan lupa diri,” cetus perempuan asal Martapura ini.

Untuk riasan wajah, penggemar nasi goreng ini cukup memberi olesan alas bedak Kelly.

“Saya sering nggak cocok dengan kosmetik yang macam-macam. Efeknya bisa timbul gatal-gatal karena alergi,” paparnya.

Dina yang sehari-hari bertugas sebagai Sales Administratur di Hotel Singgasana Surabaya ini menyatakan, dirinya juga tak pernah pilih-pilih soal busana yang biasa dia pakai.

“Untuk sehari-hari saya sering pakaian yang kasual,” ungkapnya.

Wanita yang hobi makan bakso dan penyetan ini lalu memberi contoh,

”Untuk bawahan saya biasa pakai celana kulot, sedang atasannya pasti baju motif hijab.”

Walau tak ingin bertele-tele soal baju, Dina tak menepis baju yang akan dia pakai ke acara pesta pasti berbeda dengan baju sehari-hari. Untuk urusan yang ini, dia cenderung browsing di internet dan belanja online ketimbang blusukan dari mall ke mall selama seharian.

“Sekarang kan banyak pilihan. Lihat di internet beres,” kata Dina yang mengaku tak punya pantangan makanan ini.

Barang yang jadi incaran utamanya jika berbelanja pernik fashion adalah baju, sepatu, dan tas. “Soal modelnya saya selalu pilih yang simple dan nggak banyak motifnya. Biasanya itu bisa dipakai untuk berbagai acara,” urainya.

Agar tidak terjebak membeli barang yang kualitas dan bentuknya tidak sesuai seperti yang dijanjikan pedagang di onlineshop, Dina punya tips jitu. “Pertama cari pemilik akun Instagram yang followernya banyak,” tandasnya mengingatkan.

Selain itu, lanjut Dina, jangan pernah lelah untuk menanyakan detil spesifikasi barang yang akan dibeli. “Kalau masih kurang yakin, minta real pict. Suruh foto langsung barang yang ditawarkan, jadi tak hanya mengandalkan gambar yang dipajang di halaman Instagramnya,” imbuh Dina.

Dina mengingatkan pula, gambar yang dipamerkan di akun Instagram bisa jadi sudah hasil olahan komputer. “Jadi harus berani minta foto yang asli,” ujarnya. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help