Bandara Juanda

Risma Jual Karya Anjal di Bandara Juanda, Dua Lukisan Laku Seharga ini

"Alhamdulillah, PT Angkasa Pura memborong dua lukisan karya anjal," terang MC saat membawakan acara pembukaan.

Risma Jual Karya Anjal di Bandara Juanda, Dua Lukisan Laku Seharga ini
surya/nuraini faiq
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menandatangani lukisan karya anak jalanan yang dibeli PT Angkasa Pura dalam Pameran Lukisan Anjal di Bandara Juanda, Jumat (24/2/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berkat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, lukisan karya anak jalanan (anjal) dan anak berkebutuhan khusus Surabaya laku saat dipamerkan di Bandara Juanda Surabaya, Jumat sore (24/2/2017).

Dua lukisan kecil karya anjal itu laku Rp 6 juta. Risma hadir dalam Pameran Lukisan Aku Bisa. Dia membawa 80 anjal dan anak berkebutuhan khusus.

"Alhamdulillah, PT Angkasa Pura memborong dua lukisan karya anjal," terang MC saat membawakan acara pembukaan Pameran Lukisan karya anjal dan anak berkebutuhan khusus, Jumat (24/2/2017) sore.

Para anjal dan anak berkebutuhan khusus itu selama ini dibina oleh Pemkot Surbaya melalui Dinsos.

Hotel Ibis Budget Bandara Juanda dan PT Angkasa Pura 1 Juanda mengajak mereka pameran lukisan di Bandara.

Belasan lukisan karya anjal dan anak disabilitas ini dipamerkan di depan Hotel Ibis Budget Bandara tersebut. Tepatnya di depan air mancur Anjungan T1 Bandara Juanda.

"Mereka bukan memiliki kelemahan, tapi kita yang belum tahu kelebihan mereka. Setelah kami bina, anjal ada yang jago karate dan disabilitas sempurna melukis," ungkap Risma.

Risma di forum itu bahkan benar-benar memperlakukan istimewa anak berkebutuhan khusus.

Usai memberi sambutan, Risma memangku salah satu anak difabel ini. Hingga acara selesai, Risma terus memangkunya.

"Di mata kita anak-anak ini penuh kekurangan. Tapi di mata Tuhan, mereka diberi kelebihan. Kelebihan ini harus kita apresiasi," tutur Risma.

Selain Risma, Pembukaan Pameran Lukisan Aku Bisa itu dihadiri GM PT Angkasa Pura 1 Yuwono, Kepala Otoritas Bandara III Dadun Kohar, dan manejemen Hotel Ibis.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help