Surya/

Otomotif

Motocross Bergeliat Lagi Di Sirkuit Banyubiru Pasuruan

Olahraga pacu adrenalin motocross bergairah kembali dengan digelarnya Kejurda motocross IMI Championship 2017 pada 26 Februari 2017 mendatang.

Motocross Bergeliat Lagi Di Sirkuit Banyubiru Pasuruan
surabaya.tribunnews.com/Wiwit Purwanto
Para pembalap motocross siap bertarung dalam Kejurda motocross IMI Championship 2017 di Sirkuit Banyubiru, Pasuruan, Minggu (26/2/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Olahraga pacu adrenalin motocross bergairah kembali seiring dengan akan digelarnya Kejurda motocross IMI Championship 2017 pada 26 Februari 2017 mendatang di Sirkuit Banyubiru, Pasuruan.

Bambang Haribowo, Ketua IMI Jatim mengatakan, Kejurda yang pertama kalinya di Tahun 2017 ini akan diikuti 250 pembalap.

"Agenda olahraga motocross ini sebagai wadah penyaluran hobi dan bakat kawula muda yang suka dengan balapan motocross," kata Bambang, di sela launching sekolah balap Viar Nugroho MX, Kamis (23/02/2017).

Beberapa pembalap cilik juga akan meramaikan dalam Kejurda Motocross ini.

Haris Suprapto, Area Marketing Manajer Viar Motor Jawa Timur salah satu pendukung even motocross ini mengatakan, olahraga otomotif grasstrack dan motocross adalah bagian dari prestige dan performance kawula muda saat ini.

"Kami bersama IMI dan pihak terkait lainnya bersama sama mendukung bagi kawula muda untuk menyalurkan hobi olahaga garuk tanah ini di tempat yang legal," jelasnya.

Harapannya, anak anak muda ini tidak sekedar menyalurkan hobi adu nyali saja, dengan balap liar di jalanan.

"Kami siapkan wadah dan sarananya untuk balap di arena grasstrack dan motocross," lanjutnya.

Sementara itu Viar Nugroho MX, adalah sebuah kursus pelatihan nonformal di bidang otomotif, khususnya motocross sekaligus tim balap.

"Viar dan Nugroho MX ini memberikan training ke pembalap muda dalam skill dan mental balap serta pengetahuan mekanik," pungkasnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help