Piala Presiden 2017

Meski Kalah, Pelatih PSCS Cilacap Mengaku Bangga Timnya Mampu Repotkan MU

GATOT MENYATAKAN pihaknya akan memperbaiki kekurangan terutama di lini belakang.

Meski Kalah, Pelatih PSCS Cilacap Mengaku Bangga Timnya Mampu Repotkan MU
surya/dya ayu
Pemain Madura United berbebut bola dengan pemain PSCS Cilacap pada laga di Stadion Ratu Pamelingan, Minggu malam (19/2/2017). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Setelah kalah dari Madura United, PSCS Cilacap mengaku lapang dada dan akan mengambil pelajaran dari kekalahan tersebut.

Hal ini diungkapkan Pelatih PSCS Cilacap Gatot Barnowo usai laga timnya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (19/2/2017) malam.

Gatot menyatkan pihaknya akan memperbaiki kekurangan terutama di lini belakang.

"Pemain kami bermain sangat luar biasa tanpa beban, mereka bisa menikmati pertandingan terbukti mereka bisa merepotkan tim tuam rumah. Hanya saja nanti kedepannya kami akan sedikit lakukan pembenahan terutama lini belakang," kata Gatot Barnowo, Minggu (19/2/2017) malam.

Pihaknya mengakui bahwa banyak hal yang membuat timnya kalah dengan Madura, namun Gatot bangga mental timnya tak down berlaga didepan ribuan suporter Madura yang bisa membuat mental kendor.

"Secara materi dan persiapan kami kalah karena hanya satu minggu, kami akui dan itulah nanti yang akan kami persiapan lagi," terangnya.

Dirinya yakin bahwa di kompetisi resmi nantinya timnya mampu diandalkan dan tidak kalah dengan tim lainnya. Bahkan dirinya optimis Cilacap mampu masuk ISL.

"Saya yakin mereka bisa diandalakan. Kami target bisa main di ISL dan kami tidak main-main dengan target itu," tegasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help