Piala Presiden 2017

VIDEO - Menang Tipis 1-0, Madura United Susah Payah Lolos 8 Besar

SEKOR 0-0 di babak pertama, membuat Madura terus melakukan tekanan dan hasilnya banyak peluang tercipta.

Video: Dyah Ayu Wulansari

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Memasuki babak kedua Madura United menjamu PSCS Cilacap di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (19/2/2017) malam, Madura United tampil lebih ganas.

Hal ini tak dari laga ini fase krusial karena sebagai laga penentu lolos tidaknya Madura United ke babak delapan besar Piala Presiden 2017.

Sekor 0-0 di babak pertama, membuat Madura terus melakukan tekanan dan hasilnya banyak peluang tercipta. Namun saya dari sekian peluang tak satu pun gol tercipta.

Sedang pertahanan PSCS Cilacap juga terlalu kuat untuk dibobol oleh Greg Nwokolo dkk.

Di babak kedua ini, Gomes de Olivera Pelatih Madura United memasukkan gelandang serang mereka yakni Bayu Gatra dan bek tangguh Andik Rendika Rama untuk menggantikan peran Erick Dwi dan Eriyanto.

Masuknya pemain ini diharapkan membuka kebuntuan Madura United.

Benar saja, tiga menit berselang tepatnya dimenit 48, striker asing mereka asal Brasil, Luis Carlos Junior akhirnya mencetak gol perdananya untuk Madura United, skor 1-0.

Ini tentu membuat kepercayaan diri Madura naik dan apabila skor ini bertahan hingga akhir babak dua, dipastikan Madura United mendapat tiket melenggang ke babak delapan besar.

Untuk memaksimalkan mesin serang, memasuki pertengahan babak kedua Dane Milovanovic ditarik keluar lapangan oleh Gomes digantikan Fandi Eko dan M Rifad digantikan Guntur Ariyadi.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved