Piala Presiden 2017

Menang Telak 6-0 atas Perseru Serui, Semen Padang Juara Grup 5

BERTANDING di Stadion Ratu Pamelingan Pemekasan, Minggu (19/2/2017), Semen Padang unggul 3-0 di babak pertama.

Menang Telak 6-0 atas Perseru Serui, Semen Padang Juara Grup 5
surya/dya ayu
Pelatih Semen Padang Nil Maizar (kanan) dalam sesi keterangan pers. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Menang besar 6-0 atas Perseru Serui, Semen Padang juara Grup 5 Piala Presiden 2017.

Bertading di Stadion Ratu Pamelingan Pemekasan, Minggu (19/2/2017), Semen Padang unggul 3-0 di babak pertama.

Kondisi ini terus diperkokoh Semen Padang di babak kedua dengan melakukan pergantian beberapa pergantian pemain, yakni Kevin Ivander digantikan Riko Simanjuntak dan Samsul Bahri digantikan oleh Irsyad Maulana.

Pergantian pemain tersebut diharapkan dapat memberikan suntikan tenaga baru untuk Semen Padang.

Sedang di kubu lawan, Perseru Serui yang dalam laga ini telah terpuruk dengan tiga gol berupaya keluar dari cengkraman tekanan Marcel Sacramento, striker Semen Padang yang dilaga babak pertama telah menyumbangkan dua gol.

Namun belum bisa memperkecil ketertinggalan, Serui lagi-lagi justru semakin tertinggal.

Pada menit-49, pemain yang baru masuk untuk menggantikan Samsul Bahri yakni Irsyad Maulana berhasil menjebol gawang Serui yang dijaga oleh Aleksander Thodorus yang merupakan kiper pengganti Annas Fitrianto dibabak kedua ini, skor 4-0 untuk keunggulan Semen Padang.

Nampak dilaga ini, Semen Padang memperlihatkan penampilan berkelas mereka meski secara status tim asuhan Nil Maizar ini sudah dipastikan menjadi juara Grup 5, namun melawan Serui ini Marcel Sacramento dipastikan tetap mengincar jumlah gol sebanyak-banyaknya dengan target tak pernah terbobol.

Petaka kembali menghampiri Serui dimenit ke-63, lagi-lagi Marcel Sacramento mendobrak gawang tim asuhan Yusac Sutanto setelah melakukan kerjasama dengan Ko Jae Sung pemain asing asal Korea mampu mengecoh kiper Serui, skor 5-0.

Melihat timnya sudah berada diatas angin, Nil Maizar mulai menurunkan beberapa pemain cadangannya untuk merasakan atmosfer kemenangan melawan Serui.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help