Liga Indonesia

Laga Perseru Serui vs Semen Padang Sepi Penonton, Ada Apa Sebenarnya?

Stadion yang biasanya dipenuhi suporter baik dari suporter lawan maupun suporter tuan rumah ini nampak sepi.

Laga Perseru Serui vs Semen Padang Sepi Penonton, Ada Apa Sebenarnya?
surya/dya ayu
Kondisi tribun di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan yang sepi penonton jelang laga Perseru Serui vs Semen Padang, Minggu (19/2/2017) sore. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Jelang laga Grup 5 Piala Presiden 2017, Minggu (19/2/2017) sore, yang mempertemukan Perseru Serui dan Semen Padang, tak terlihat suporter yang memenuhi Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Diguyur hujan lebat, stadion yang biasanya dipenuhi suporter baik dari suporter lawan maupun suporter tuan rumah ini nampak sepi.

Hal ini karena Pamekasan diguyur hujan sejak siang hingga sore. Di samping itu tim kebanggan warga Madura yakni Madura United mendapatkan jadwal bermain malam hari melawan PSCS Cilacap.

Menurut penjaga pintu tiket asal Pamekasan, hal ini terjadi lantaran klub yang bertanding bukanlah klub kesayangan mereka, Madura United sehingga para suporter memilih untuk berdiam diri dirumah.

"Madura jadwalnya malam, jadi kebanyakan nanti malam datangnya. Biasanya biarpun hujan kalau yang main Madura pasti datang semua suporternya," ujar Khomarudin, Minggu (19/2/2017) sore.

Dalam laga Semen Padang melawan Serui ini, Serui sudah dipastikan gagal melaju ke babak delapan besar, sementara Semen Padang berambisi menambah poin sempurna mereka yang belum pernah terkalahkan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help