Surya/

Persona

Shelviana Handoko, Dapat Kosmetik dan Plesir Gratis ke Jepang Gara-gara Rajin Ngeblog

Bagi Shelviana Handoko, ngeblog sudah menjadi semacam kebutuhan. Tetapi dari situ dia dapat banyak hal,termasuk kosmetik dan jalan-jalan gratis.

Shelviana Handoko, Dapat Kosmetik dan Plesir Gratis ke Jepang Gara-gara Rajin Ngeblog
surabaya.tribunnews.com/Achmad Pramudito
Shelviana Handoko 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menulis di blog tak sekadar menyalurkan hasrat yang terpendam dalam diri. Bagi Shelviana Handoko, merupakan kebanggaan ketika tulisannya bisa bermanfaat bagi orang lain.

Tak heran bila pemilik blog www.xiaovee.com ini selalu serius saat memapar pengalamannya. Karena itu pula lulusan jurusan manajemen Universitas Pelita Harapan Surabaya ini menegaskan tak akan berhenti menulis.

Anak keempat dari lima bersaudara ini lalu memapar kebanggaannya lainnya yang tak lepas dari aktivitasnya nge-blog.

“Saya pernah menang lomba blog, dan hadiahnya traveling ke Jepang,” ungkapnya, Sabtu (18/2/2017).

Bisa dibayangkan, perjalanan selama enam hari lima malam itu menjadi sangat berkesan.

“Waktu masih SMA pun saya pernah menang lomba bikin novel,” beber lulusan sebuah SMA di Madiun ini.

Karena kesibukannya makin padat maka kegemarannya menulis novel itu tak lagi berlanjut. Namun, aktivitas nge-blog tetap bertahan dan rutin dia lakukan di sela kesibukannya sebagai illustrator di sebuah kantor developer.

Ditemui di tengah acara Beauty Blogger Meet Up – Celebrate Life with Puraforma, Shelviana mengaku aktivitas menulis di blog ini dilakukan sedikitnya seminggu sekali.

“Dulu ketika masih belum merasakan manfaat ngeblog, saya hanya nulis sebulan tiga kali. Sekarang malah lebih sering,” imbuhnya sambil tersenyum.

Aktivitasnya yang cukup intens sebagai blogger ini pula yang membuat Shelviana banyak dilirik pemilik produk kecantikan yang berharap produknya jadi bahan catatan dalam blognya.

Halaman
12
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help