Surya/

Persona

Bella Aprilia Sant, Tolak Berpose Pakai Bikini Karena tak Ingin Kecewakan Ortu

Meski sudah bertekad untuk total di dunia modeling, namun Bella Aprilia Sant punya prinsip tak akan umbar keseksian dan pakai bikini.

Bella Aprilia Sant, Tolak Berpose Pakai Bikini Karena tak Ingin Kecewakan Ortu
surabaya.tribunnews.com/Achmad Pramudito
Bella Aprilia Sant menolak pakai bikini meski sudah berkomitmen totalitas di dunia modeling. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketika memutuskan hijrah ke Surabaya, Bella Aprilia Sant sudah bertekad untuk menapaki karir di dunia modeling. Sebab bila bertahan di kota kelahirannya, Jember, Bella pesimis karirnya bisa berkembang pesat.

Menurut Bella, peluang jadi model lebih banyak di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Namun, karena faktor kedekatan, begitu lulus dari SMAK Santo Paulus Jember, Bella pun langsung berangkat ke Surabaya untuk memenuhi cita-citanya jadi model profesional.

“Kalau terus di Jember pasti karir modeling kurang berkembang,” ujar pemilik tinggi 172 cm ini sambil tersenyum.

Meski begitu, Bella tak ingin ‘kalap’ dengan mengambil semua tawaran yang masuk. Gadis kelahiran 10 April 1997 ini pilih aman dengan menerima job yang aman.

Artinya, busana yang dikenakan untuk diperagakan di hadapan penikmat fashion maupun saat sesi pemotretan tidak mengumbar keseksian tubuhnya.
“Apalagi pakai bikini, pasti langsung saya tolak!” tandasnya.

Bella mengaku kurang nyaman bila memakai busana terlalu terbuka. Wajar bila dia kemudian jadi terlalu selektif untuk mengambil job pemotretan maupun fashion show karena tidak ingin ada timbul masalah.

Diakui Bella, dirinya khawatir bila yang dia lakukan sebagai model bakal membuat orangtuanya kecewa.

“Sebenarnya semua job modeling baik pemotretan maupun fashion show asal aku suka dan waktunya cocok pasti aku ambil. Tetapi juga sedikit pilih-pilih busananya, jangan sampai yang terlalu seksi,” tegasnya.

Bella yang menggeluti dunia modeling sejak masih duduk di bangku SMP ini tak khawatir bakal kehilangan job lantaran terlalu selektif.

“Nggak apa-apa (kehilangan kesempatan tampil dengan pakaian bikini). Kan masih ada job lainnya yang tak harus pakai bikin atau gaya yang ekstrim,” imbuh Bella.

Saat memilih terjun ke dunia modeling, bagi Bella bukan sebuah keputusan yang mudah.

“Jadi model itu gampang-gampang susah. Jika tidak mawas diri bisa terperosok dalam pergaulan yang salah. Itu yang saya hindari,” ungkap Bella yang gabung di sebuah manajemen model ini.

Soal tips menjaga fisik agar tetap prima, Bella menyatakan dirinya rutin jogging dan renang. Setidaknya dua minggu sekali dia menyempatkan diri untuk olahraga.

“Bukan hanya untuk menjaga kesehatan tetapi juga agar tubuh rileks,” kata Bella yang rutin renang sejak masih kelas 5 SD.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help