Surya/

Travel

VIDEO: Alamak, Harga Menginap Semalam di Hotel Ini Setara dengan Harga Mobil

Singapura memang gudangnya wisata. Tidak hanya tempat wisata yang menarik dilihat, tapi fasilitas di sana sangat menggiurkan. Terutama bagi mereka yan

VIDEO: Alamak, Harga Menginap Semalam di Hotel Ini Setara dengan Harga Mobil
Youtube

SURYA.co.id, SINGAPURA - Singapura memang gudangnya wisata. Tidak hanya tempat wisata yang menarik dilihat, tapi fasilitas di sana sangat menggiurkan. Terutama bagi mereka yang punya uang.

Ya, di Singapura ternyata ada hotel yang harga permalamnya dikisaran 12000 dollar Singapura atau sekitar Rp 120 juta per malam.

Hotel itu ada di Pulau Sentosa. Terletak dalam kompleks Crockfords Tower Suites, Singapura.

Dalam hotel ini sebenarnya terdapat ada tiga tipe kamar, pertama Suite, Kedua Mansion serta Ketiga Villa. Semakin tinggi tingkatannya, maka semakin mahal harganya.

Menurut Anggi Permatasari, Resort Marketing Santosa, harga paling mahal adalah Villa. Di sini ada tiga kamar, dan di bagian belakang ada kolam renang.

Bentuk ruangan villa ini mirip sebuah rumah. Walau demikian, jumlah Villa di sini hanya empat buah.

"Di sini, semua permintaan pengunjung pasti dipenuhi. Misalkan dia meminta nasi lemak, kami pasti membelikannya," kata Anggi.

Selain itu, villa juga memiliki ornamen spesial yang harga perbuahnya Rp 1 juta. Ornamen itu adalah ornamen kaca yang terdapat di pintu masuk. Penasaran? Lihat videonya...

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help