Liga Indonesia

BFC Berharap PSSI Beri Solusi terkait Empat Pemainnya Dipanggil Timnas U-22

TAK DIPUNGKIRI nantinya tanpa ada keempat pemain ini, BFC dikhawatirkan secara permainan akan menurun.

BFC Berharap PSSI Beri Solusi terkait Empat Pemainnya Dipanggil Timnas U-22
surya/dya ayu
Asisten Manajer BFC AKBP Sumardji. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim Bhayangkara FC (BFC) dihantui kecemasan setelah empat pemain mereka masuk seleksi tahap pertama Timnas U-22 di Karawaci Tangerang pada 22-24 Februari 2017.

Keempat pemain BFC tersebut, Evan Dimas Darmono (tengah), M Hargianto (tengah), I Putu Gede Juni Antara (bek), dan Rully Destrian (kiper).

Bagaimana tidak, dipastikan dengan tidak adanya empat pemain tersebut, terutama tiga di antaranya, Evan Dimas, Putu Gede dan M Hargianto menjadi pemain unggulan BFC.

Bahkan jika melihat TSC 2016 lalu saat BFC ditinggal oleh Evan Dimas untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, BFC terlihat keteteran.

Manajemen BFC berharap PSSI memberikan solusi terkait hal ini (kepincangan tim).

Sebab tak dipungkiri nantinya tanpa ada keempat pemain ini, BFC dikhawatirkan secara permainan akan menurun apalagi musim depan akan ada degradasi klub, ini yang dikhawatirkan oleh manajemen BFC.

"Apabila nanti saat seleksi keempat -empatnya terpilih semoga PSSI memikirkan solusinya, karena kalau diambil empat pemain akan sangat berdampak ke tim," kata Asisten Manajer BFC, AKBP Sumardji pada Surya.co.id, Jumat (17/2/2017).

Sempat ada kabar bahwa PSSI akan memberikan solusi pada klub yang pemainnya diambil empat lebih untuk Timnas, maka tim tersebut akan mendapat gold tiket dan bebas degradasi.

Mengetahui hal ini, Sumardji mengaku apabila hal tersebut benar adanya, maka pihaknya dengan senang hati akan mempersilahkan PSSI untuk memanggil keempat pemainnya tersebut.

"Waktu itu sempat ada regulasi apabila ada salah satu klub yang di ambil empat pemain akan dapat gold tiket atau tidak terdegradasi. Semoga wacana tersebut dapat terwujud dan benar adanya," ujar Sumardji.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help