Surya/

Berita Sidoarjo

Bantuan Korban Puting Beliung di Krian Berdatangan, setelah Polda Jatim kini Dua Instansi ini

"Kami berikan 1.000 paket makanan siap saji, di samping juga selimut dan air bersih. Warga membutuhkan makanan yang bisa segera dimasak," ujar Anik.

Bantuan Korban Puting Beliung di Krian  Berdatangan, setelah Polda Jatim kini Dua Instansi ini
surya/irwan syairwan
Anggota Fraksi PKB DPRD Jatim (kanan) dan Alfamart beri bantuan korban puting beliung, Jumat (17/2/2017). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Tak hanya Polda Jatim, tiga anggota Fraksi PKB DPRD Jatim, Ka'abil Mubarok, Anik Maslakah, dan Khusainudin, juga turut menyumbangkan bantuan sembako. Mereka memberikan bantuan di Desa Keboharan.

"Kami berikan 1.000 paket makanan siap saji, di samping juga selimut dan air bersih. Warga membutuhkan makanan yang bisa segera dimasak," ujar Anik.

Bahkan, Anik yang juga Ketua Perempuan Bangsa Provinsi Jatim ini akan menyiapkan tim yang khusus menangani trauma. Tim ini untuk memberikan penyembuhan psikis, terutama kepada anak-anak.

"Anak-anak yang tak tahu apa-apa, pasti merasa bingung dengan peristiwa ini. Untuk menghilangkan trauma psikis itu, diperlukan pendampingan khusus," jelasnya.

Deputy Branch Manager Alfamart, Sugiharto Suwondo, menuturkan pihaknya memberi bantuan beras, minyak, mi instan, dan berbagai bahan makanan lainnya, untuk juga meringankan korban puting beliung.

"Kami memang punya dana CSR yang khusus untuk membantu korban bencana alam," ucap Sugiharto.

Penulis: Irwan Syairwan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help