Berita Magetan

Perempuan Tanpa Identitas Bersujud tak Sadarkan Diri di Jembatan, di Sampingnya ada Benda ini

Seorang perempuan misterius tak sadarkan diri dalam posisi sujud di jembatan. Saat ditemukan, di sampingnya ada benda aneh ini.

Perempuan Tanpa Identitas Bersujud tak Sadarkan Diri di Jembatan, di Sampingnya ada Benda ini
surabaya.tribunnews.com/Doni Prasetyo
Perempuan tanpa identitas yang ditemukan tak sadarkan diri di jembatan dalam posisi bersujud, saat dirawat di RSUD dr Sayidiman, Magetan, Rabu (15/2/2017). 

SURYA.co.id | MAGETAN - Perempuan tanpa identitas tergeletak tak sadarkan diri di atas jembatan yang menghubungkan Desa Ngujung dan Desa Sumberrejo, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Rabu (15/2/2017).

Temuan perempuan tanpa identitas ini sontak membuat warga di dua desa itu geger.

Perempuan yang tak membawa kartu identitas itu memiliki ciri-ciri berbadan gemuk dengan berat badan sekitar 95 kilogram, tinggi badan 165, berkulit kuning langsat, memakai pakaian kaos warna coklat, celana jeans warna hitam, memakai sarung motif warna hijau.

Belum diketahui apakah dia adalah korban kekerasan, sebab di tubuhnya juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan fisik.

Saat ditemukan warga, di samping tubuh perempuan itu terdapat sebuah sapu lidi.

Meski tidak ditemukakan identitas, namun polisi menemukan uang sebesar Rp 442.400,- dan 1 lembar karcis bis Mira di saku celananya.

Menurut Hendik Irvanto (37) warga Desa Sumberrejo RT 19/RW 04, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, ketika ditemukan, posisi perempun itu bersujud menghadap ke Utara, tempat diatas perempatan jembatan Desa Ngujung dan Desa Sumberrejo.

"Melihat perempuan tergeletak tidak sadarkan diri, semula saya kira orang tidak waras (gila), tapi setelah dilihat pakaian dan buntelan tas kresek yang dibawa, saya memanggil warga dan membawanya ke Puskesmas Ngujung, yang berjarak sekitar 100 meter itu,"kata Hendik Irvanto kepada Surya Rabu (15/2/2017).

Ia katakan, karena tidak segera sadarkan diri, Puskesmas setempat akhirnya merujuknya ke RSUD dr Sayidiman, Magetan.

"Kalau dari fisiknya tidak terlihat ada luka atau lebam. Tapi tidak tahu perempuan itu tidak sadar karena apa. Perawat di Puskesmas juga tidak menyebut, tidak sadarkan diri karena apa,"katanya.

Halaman
12
Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved