Berita Gresik

Niatnya Romantis, Pasangan ini Malah Kena Ciduk Satpol PP

Sepasang remaja ditangkap Satpol PP Gresik karena beradegan romantis di alun-alun di siang bolong. Adegan romantis seperti apa?

Niatnya Romantis, Pasangan ini Malah Kena Ciduk Satpol PP
surabaya.tribunnews.com/Sugiyono
Pasangan ini ditangkap petugas Satpol PP Kabupaten Gresik saat sedang bermesraan di tempat umum, Rabu (15/2/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK - Petugas Satpol PP Kabupaten Gresik membawa  sepasang remaja ke kantor mereka di Jl Dr  Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas.

Pasangan ini dibawa ke sana setelah  sebelumnya terjaring razia sedang  bermesra-mesraan di ruang publik.

Penangkapan dilakukan petugas berdasarkan  bukti foto yang mereka peroleh dari masyarakat. Dalam foto itu, terlihat mereka  sedang berpelukan.

"Kami merazia pasangan muda-mudi sesuai  informasi masyarakat dengan bukti foto-foto. Saat kami datangi di lokasi, mereka  masih berbuat mesra-mesraan," kata anggota  Satpol PP yang tugas di Pos jaga Dinas  Satpol PP Kabupaten Gresik, Rabu
(15/2/2017)

"Mereka bermesraan, saling berciuman dan  berpelukan di tempat umum," sambungnya.

Di kantor Satpol PP, pasangan ini lantas didata dan diberi peringatan agar tidak lagi melakukan hal serupa.

Hasil pendataan terungkap, pemuda ini bernama M Azhar (21) dan seorang SA (inisial) seorang siswa Madrasah Tsanawiyah yang masih berumur 12 tahun.

Mereka baru diizinkan pulang setelah  orangtua masing-masing diundang ke kantor Satpol PP dengan membawa kartu keluarga dan  KTP sebagai bukti kekerabatan.

Jonter Simanjuntak, Kasi Ops Dinas Satpol  PP Kabupaten Gresik, mengatakan bahwa razia  ini dilakukan bersamaan dengan hari libur  nasional sekaligus untuk mengantisipasi  tindakan tak senonoh yang dilakukan untuk  merayakan hari Valentine.

"Ini libur nasional. Jangan sampai disalahartikan oleh anak-anak muda untuk berbuat tidak baik di muka umum. Kita bina dan  memanggil orang tuanya," kata Jontar melalui telepon selulernya.

Halaman
12
Penulis: Sugiyono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved