Surya/

Berita Surabaya

Setelah Vakum Lebih Dari 10 Tahun, Yayasan Nurul Manan Gelar Lagi Ajang untuk Anak PAUD

"Nanti ada berbagai lomba mulai lomba sempoa, fashion show, lomba mewarnai, dan lomba hafalan surat pendek untuk PAUD," kata Widyawati kepada Surya.

Setelah Vakum Lebih Dari 10 Tahun, Yayasan Nurul Manan Gelar Lagi Ajang untuk Anak PAUD
frisco
ilustrasi menggambar 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah sempat vakum sekitar 10 tahun, rangkaian kegiatan lomba dan pentas bersama yang melibatkan bocah-bocah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan pelajar SD, akhirnya kembali digelar oleh Rumah Pintar dan Kreatif Fajar Utama bersama Yayasan Nurul Manan.

Di Surabaya, ajang itu akan digelar pada 18 Februari 2017 mendatang di Craft Center LG Royal Plaza, Surabaya.

Widyawati, kepala bidang kurikulum yayasan mengungkapkan bahwa dalam ajang ini, pihaknya menargetkan jumlah peserta mencapai 300 orang.

"Nanti di sana ada berbagai lomba mulai lomba sempoa, fashion show, lomba mewarnai, dan lomba hafalan surat pendek," kata Widyawati kepada Surya.co.id, Selasa (14/2/2017).

Dia menjelaskan, ajang ini bukan yang pertama mereka gelar. Sebelumnya, kegiatan serupa sudah pernah mereka buat. Terakhir, pada 2006.

"Tetapi lama tidak ada lagi. Selain itu, kalau dulu hanya ada lomba sempoa. Sekarang, kami buat agenda lebih banyak dan semoga bisa menjadi kegiatan rutin tahunan," sambungnya.

Siapa yang dapat menjadi peserta dalam kegiatan ini?

Disebutkannya pula bahwa para peserta lomba adalah bocah-bocah PAUD dan SD.

"Lomba-lomba tertentu hanya boleh diikuti anak PAUD, tetapi lomba lainnya untuk anak SD. Untuk pendaftarannya murah. Cuma 25 ribu dan bisa langsung datang ke kantor KB/TK IT Nurul Manan di Jl Ketintang 189," pungkasnya.

Penulis: Eben Haezer Panca
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help