Berita Madiun

TNI dan Warga di Madiun Gotong Royong Tambal Jalan, Mereka Berharap seperti ini

"Saat patroli, banyak warga yang mengeluhkan jalan rusah. Ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya laka lantas."

TNI dan Warga di Madiun Gotong Royong Tambal Jalan, Mereka Berharap seperti ini
surya/rahadian Bagus
Jajaran Koramil 0803/05 Wungu, Kabupaten Madiun bersama masyarakat Dusun/Desa Karangrejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun melakukan kerja bakti menambal jalan berlubang. 

SURYA.co.id | MADIUN - Jajaran Koramil 0803/05 Wungu, Kabupaten Madiun bersama masyarakat Dusun/Desa Karangrejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun melakukan kerja bakti menambal jalan berlubang, sepanjang 50 meter.

Danramil Wungu, Lettu Arm Khoirudin mengatakan, kegiatan ini dilakukan setelah adanya laporan dari warga pengguna jalan yang mengeluh dengan banyaknya jalan berlubang di wilayah Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

"Saat patroli, banyak warga yang mengeluhkan jalan rusah. Ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya laka lantas,"katanya, Sabtu (11/2/2017) kemarin.

Bahan yang digunakan, lanjut Lettu Arm Khoirudin, dibeli secara swasembada. Diantaranya dengan menggunakan batu, pasir dan semen.

Dia menambahkan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan agar masyarakat pengguna jalan dapat merasa aman dan nyaman saat berkendara.

"Insyaallah akan terus kami lakukan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman di jalan,"tandasnya.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved