Surya/

Kuliner

Sensasi Stemboat Buffet, Masak Sendiri Beragam Bahan dan Santap Kelezatannya

Ada 43 jenis menu terdiri dari beragam sayuran, daging, jamur, cumi, udang, kepiting, baso, ayam, gurita, serta beragam jenis mie

Sensasi Stemboat Buffet, Masak Sendiri Beragam Bahan dan Santap Kelezatannya
surya/rahadian bagus
Menu Steamboat Buffet dan Alacarte sajian H&E Restaurant Hotel Aston Madiun. 

SURYA.co.id | MADIUN - Hotel Aston Madiun menawarkan menu baru, bagi para penggemar kuliner di Madiun.

Menu baru ini merupakan jenis masakan Nabe dari Jepang, yang biasa disebut Steamboat.

Steamboat yakni makanan yang bahan makanannya disajikan mentah dan dimasak sendiri oleh pemesan dengan menggunakan panci dan kompor gas mini yang disajikan di meja.

Public Relations Hotel Aston, Leni Liana menyebut, para penikmat kuliner akan memiliki pengalaman langsung, memasak sendiri masakan yang akan disantap.

"Kami menyediakan menu baru, Steamboat Buffet dan Alacarte. Selain kelezatan makanan, kami juga menawarkan experience kepada para tamu dan penikmat kuliner," kata Leni, Jumat (10/2/2017).

Adapun bahan isian steamboat buffet disediakan 43 jenis menu terdiri dari beragam sayuran, daging, jamur, cumi, udang, kepiting, baso, ayam, gurita, serta beragam jenis mie.

"Menu sehat dan bergizi tinggi ini dapat dinikmati bersama keluarga dan kolega hanya dengan Rp 78.000 net per orang," kata Leni.

Menu sehat dan lezat ini untuk paket Steamboat Alacarte dilayani setiap hari.

Sedangkan Steamboat Buffet atau prasmanan disajikan setiap Kamis dan Jumat setiap pukul 18.00 WIB hingga 21.30 WIB di H&E Restaurant, lantai tiga Hotel Aston.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help