Surya/

Properti

Bidik Segmen Mahasiswa, Adhi Persada Bangun Apartemen Rp 300 Jutaan di Malang

Adhi Persada Properti tengah mengembangkan apartemen Taman Melati Dinoyo di Malang dengan konsep “Apartemen Terbaik di Kampus Terbaik”.

Bidik Segmen Mahasiswa, Adhi Persada Bangun Apartemen Rp 300 Jutaan di Malang
app.id
Adhi Persada Properti tengah mengembangkan apartemen Taman Melati Dinoyo di Malang dengan konsep “Apartemen Terbaik di Kampus Terbaik”. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Adhi Persada Properti akan membangun apartemen di Malang yang membidik segmen mahasiswa, dengan harga berkisar Rp 300 jutaan.

Ini dilakukan, menyikapi cukup tingginya kebutuhan akan hunian bagi mahasiswa, khususnya yang berasal dari luar kota.

Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti Pulung Prahasto mengatakan, sejak beberapa tahun yang lalu, pihaknya melihat ceruk pasar apartemen mahasiswa sebagai potensi pasar yang menjanjikan.

Sebagai langkah strategis, Adhi Persada Properti tengah mengembangkan apartemen Taman Melati Dinoyo di Malang, dengan konsep “Apartemen Terbaik di Kampus Terbaik”.

Selain Taman Melati Dinoyo, beberapa project serupa juga tengah dikembangkan Adhi Persada Properti, antara lain Taman Melati Jatinangor (Jatinangor), Taman Melati Margonda (Depok), Taman Melati MERR (Surabaya), dan Taman Melati Sinduadi (Yogyakarta).

“Ceruk pasar, orang tua mahasiswa dari luar kota inilah yang jadi target kami," tegasnya, Kamis (2/2/2017).

Mereka tentu akan lebih tenang jika anaknya tinggal di tempat tinggal yang baik dan dapat mendukung kegiatan belajarnya. Sementara bagi investor, mereka bisa berinvestasi dengan memiliki unit di apartemen lalu disewakan.

Menurut Pulung Prahasto, apartemen Taman Melati Dinoyo Malang akan dibangun sebanyak 728 unit diatas lahan seluas 4800 m2 di Jalan MT Haryono. Dengan mengusung konsep “Give you Smart & Natural Living”, pengerjaanya ditargetkan rampung 2019 dan langsung diserahkan ke pembeli.

Ternyata animo masyarakat cukup luar biasa. Saat ini Nomor Urut Pembelian (NUP) sudah lebih dari 50 persen dari total unit yang kita bangun.

"Dengan harga jual mulai sekitar 300 jutaan, kami yakin apartemen mahasiswa ini akan habis diserap pasar," imbuhnya.

Direktur Utama PT Adhi Persada Properti Agus Sitaba, menambahkan, dalam membangun apartemen, perusahaan yang dipimpinnya tidak hanya mengacu pada keutungan bisnis semata. Namun kepedulian terhadap lingkungan juga menjadi perhatian.

"Makanya kita mengusung konsep Saving Environment," ucapnya.

Dengan konsep itu, apartemen Taman Melati Dinoyo Malang dibangun dengan menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan, bahkan beberapa bahan hasil daur ulang.

"Penggunaan air juga jadi perhatian kami, dimana air sisa (flush) toilet, akan diproses dan dapat dipergunakan untuk mencuci mobil dan menyiram tanaman," tegas Agus.

Penulis: Mujib Anwar
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help