Berita Lifestyle

Lip Filler Bikin Bentuk Bibir Lebih Indah dan Bervolume

Banyak metode yang bisa dilakukan untuk mengembalikan bentuk bibir atau untuk menambah volume bibir.

Lip Filler Bikin Bentuk Bibir Lebih Indah dan Bervolume
surya/neneng uswatun hasanah
Proses Lip Filler di Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic untuk menambah volume dan memberi warna bibir khususnya untuk wanita yang telah mengalami proses penuaan. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Memiliki bibir berwarna merah, bentuk indah, dan terlihat bervolume menjadi idaman sebagian besar wanita.

Terutama bagi wanita yang telah mengalami proses aging sehingga menyebabkan bibir menjadi tipis karena kekurangan kolagen dan telah berkurangnya elastisitas.

Proses penuaan (aging) pada bibir terjadi mulai usia sekitar 40-50 tahun.

Konsultan kecantikan Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic, dr Lince Hayanti dipl AAAM, mengatakan, saat ini sudah banyak metode yang bisa dilakukan untuk mengembalikan bentuk bibir atau untuk menambah volume dan membentuk garis bibir.

Salah satunya menggunakan metode Lip Filler.

“Lip Filler menggunakan metode injeksi asam hyaluronat khusus berkonsentrasi di bawah 10 persen untuk bibir,” katanya.

Tidak seperti filler pada umumnya, asam hyaluronat khusus yang digunakan itu tidak mudah terserap tubuh seperti asam hyaluronat yang digunakan untuk bagian tubuh yang lainnya.

Meskipun begitu, filler khusus itu tidak menyebabkan bibir terasa kaku, malah terasa lentur dan bisa digerakkan dengan fleksibel.

Untuk pasien usia di bawah 40 tahun, proses filler lebih mudah karena hanya membentuk garis bibir dan memberi volume pada bibir.

Sedangkan untuk pasien di atas usia 40 tahun atau yang telah mengalami proses aging, biasanya lebih rumit dan kompleks karena seolah membuat ulang bibir yang telah mengalami proses penuaan tersebut.

Hasilnya, bibir akan terlihat lebih segar dan berwarna merah serta tentu lebih berisi dengan garis bibir yang tampak jelas.

“Efek sampingnya hanya sedikit yaitu agak bengkak selama 2-3 hari karena proses yang dilakukan oleh asam hyaluronat,” jelas dr Lince.

Lip Filler termasuk cukup bertahan lama dan baru perlu dilakukan lagi setelah sekitar 6-9 bulan setelahnya.

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help