Bandara Juanda

Asyik, Kini Citilink Terbang dari Jakarta ke Surabaya sampai Jayapura

Maskapai penerbangan berbiaya murah atau Low Cost Carrier (LCC) Citilink mengawali penerbangan ke Bandara Sentani, Jayapura, Papua, Senin (23/1/2017).

Asyik, Kini Citilink Terbang dari Jakarta ke Surabaya sampai Jayapura
Surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Armada Citilink yang pertama kali tiba di Bandara Sentani, Jayapura, Papua, disambut dengan tari-tarian tradisional, Senin (23/1/2017) waktu setempat. 

SURYA.co.id | JAYAPURA - Penerbangan menuju Jayapura, Papua, semakin mudah dengan dibukanya rute penerbangan Jakarta - Surabaya - Makassar - Jayapura oleh maskapai Citilink.

Senin (23/1/2017), rute tersebut secara perdana diterbangi oleh maskapai yang merupakan anak usaha Garuda Indonesia tersebut.

Penerbangan perdana maskapai berbiaya murah ini diawali dari Bandara Soekarno Hatta di Jakarta, tiba di Bandara Juanda Surabaya pukul 07.10 WIB dan dilanjutkan penerbangan ke Makassar.

Dari Makasar, armada akan terbang ke Bandara Sentani, Jayapura, dan tiba pada pukul 15.40 WITA.

Direktur Utama (Dirut) Citilink, Albert Burhan, usai menyambutan pesawat yang diwarnai dengan gapura air, mengatakan pihaknya berharap ada respons positif dari masyarakat Papua sehingga Citilink bisa menambah frekuensi di Papua.

"Kami memiliki jadwal penerbangan sore, berharap bisa memberikan manfaat kepada para masyarakat Papua," kata Albert di ruang VVIP, Bandara Sentani, Jayapura.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help