Surya/

Kesehatan

Mau Tampil Cantik Lewat Bedah Plastik, Tidak Perlu Lagi ke Luar Negeri

Kabar baik untuk masalah kecantikan.Dokter yang berkecimpung di dunia estetik medis dari Surabaya telah mempu menangani permasalahan kecantikan wanita

SURYA.co.id | SURABAYA - Kabar menggembirakan bagi kaum wanita Surabaya yang ingin melakukan perawatan atau lebih mempercantik wajah.

Sebab, kini mereka tak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri karena dokter yang berkecimpung di dunia estetik medis dari Surabaya telah mempu menangani permasalahan kecantikan wanita.

Bahkan untuk lebih meningkatkan kemampuan estetik medis ini, para dokter spesialis kulit, dokter spesialis bedah plastik dan dokter estetika akan menggelar workshop dan simposium internasional pekan depan.

"Kami akan belajar terus agar lebih mumpuni dalam penanganan dan tindakan estetik medis," kata Dr.M Yulianto Listiawan, dr, Sp, KK (K), FINSDV,FAADV, Jumat (20/01/2017).

Menurut pria yang akrap dipanggil dr Wawan, dalam workshop ini peserta di Surabaya akan diajak menyaksikan dan dialog secara interaktif dengan IMCAS (International Master Course in Aging Science) dari Paris.

Imcas sendiri adalah konferensi estetik medis multi spesialis yang terbesar di dunia. Pesertanya terdiri dari dokter spesialis kulit, dokter spesialis bedah plastik dan dokter estetika.

Perhelatan Imcas annual world congress ke 19 ini digelar di Paris pada tanggal 26 - 29 Januari 2017. Diikuti 85 negara dan 200 perusahaan peserta pameran dari seluruh dunia.

Di Surabaya, kata dr Wawan yang juga ketua pembina Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (Perdoski) Surabaya, untuk pertama kalinya akan melakukan sambungan langsung melalui satelit teleconference.

"Di Surabaya nanti akan di gelar di Hotel JW Marriot, pada tanggal 25 - 27 Januari 2017," jelas dr Wawan.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help