Kecantikan

dr Sandra Puspa Dewi, Wajib Tampil Cantik Agar Ditiru Pasien

Tampil cantik adalah tuntutan bagi sosok perempuan yang satu ini. Alasannya, agar pasien juga terdorong untuk tampil cantik.

dr Sandra Puspa Dewi, Wajib Tampil Cantik Agar Ditiru Pasien
Surabaya.tribunnews.com/wiwit purwanto
dr Sandra Puspa Dewi, esthetic consultant Miracle Aesthetic Clinic 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjadi seorang dokter apalagi di bidang konsultan kecantikan, tuntutan untuk selalu tampil prima dan cantik sudah menjadi keharusan.

Seperti halnya dr Sandra Puspa Dewi, aesthetic consultant Miracle Aesthetic Clinic. Tampil cantik dan perawatan tubuh menjadi rutinitas yang harus dilakukan.

"Kan nanti menangani pasien yang ingin tampil lebih cantik, jadi kita juga harus menjadi contoh bagi mereka," cetus dr Sandra.

Sehari hari wanita kelahiran Purwokerto 13 Mei 1982 ini menjalani profesinya sebagai aesthetic consultant di Miracle Jl MH Thamrin Surabaya.

Meski menjadi dokter kecantikan, ia sendiri rutin dalam melakukan treatment.

"Rutin dua minggu sekali atau paling tidak satu bulan sekali," jelasnya.

Selain itu alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Taruma Nagara Jakarta ini juga memperhatikan pola makan dan olahraga.

"Karena kesibukan saya sendiri olahraga ini sempatnya hanya seminggu sekali, tapi harus disempatkan," kata ibu dari 4 anak ini.

Selain treatment rutin, perawatan sehari hari juga perlu, seperti pemakaian krim wajah, krim pagi, krim malam dan pemakaian sunblock atau tabir matahari pada siang hari lalu konsumsi air putih yang banyak.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help